Apdesi DPK Malangbong Lakukan Pemilihan Ketua

Berita736 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com– Apdesi DPK Malangbong, Kabupaten Garut mengadakan pemilihan ketua Apdesi Jumat 23 Juni 2023 di kantor kecamatan Malangbong.

Dalam pemilihan tersebut dihadiri 20 kepala desa dari total 24 desa di Kecamatan Malangbong. Sebagian kades tampaknya berhalangan hadir. 20 kepala desa yang hadir pun melakukan pemilihan secara demokratis.

Calon ketua sendiri ada dua kades yang mengikuti yaitu kades Cikarag dan Kades Sukaratu.

Sementara hasil perolehan suara Kades Cikarag Japar Sidik menghasilkan 9 suara dan Kades Sukaratu Asep, menghasilkan 11 suara. Dengan begitu Asep terpilih sebagai ketua Apdesi Kecamatan Malangbong.

“ Alhamdulillah saya terpilih menjadi kepengurusan ketua dpk Apdesi kecamatan Malangbong dengan amanah ini insya Allah ke depannya berkoordinasi untuk pembentukan posisi-posisi baik itu bendaha sekertaris dan Yang lainnya,” ujarnya.

“ Intinya setelah dengan pemilihan ini setelah diadakan pelantikan saya terus berkoordinasi dengan kepala desa Yang ada di kecamatan Malangbong supaya DPK Apdesi ini ada dalam kekompakan baik itu secara administrasi dan hal Yang lainnya,” ujarnya.

“ Saya akan tetap koordinasi Demi kemajuan kecamatan Malangnbong terkait anggaran-angaran Yang turun ke desanya masing-masing jangan sampai terhendus dan terjadi secara melanggar melanggar hukum. Kita dorong menjadi amanah dengan baik dan jangan ada penyelewengan penyelewangan anggaran,” ujarnya. (Agus)

 

Baca Juga :

Salarea Fondation Gelar Launching Salarea Mengajar di SMA PGRI Cibatu Bersama Jamkrindo

 

Bupati Garut Minta Para Kades Jangan Takut Kelola Dana Desa

 

Polres Garut Gelar Sunatan Massal di Mobil Baracuda