PPK Dan PPS Cikajang Lakukan Rapat Untuk Persiapan Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

Politik406 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com -PPK kecamatan Cikajang telah melakukan RAKOR antara PPK dan PPS se-kecamatan Cikajang. Adapun pembahasan dalam rakor tersebut ialah dalam tahap persiapan pemantauan regulasi pemilu. Dimana dalam rakor ini sedang membahas persiapan DPS.HP. (daftar pemilih sementara hasil perbaikan).

Ketua PPK Cikajang Anggi Bubung Busyaeri mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPS Cikajang karena semua PPS di kecamatan Cikajang telah menyelesaikan pekerjannya sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh KPU melalui PPK.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua PPS se kecamatan Cikajang atas kinerjanya. karna data di kecamatan Cikajang hampir selesai,” ujar ketua ppk kec Cikajang Anggi Bubung Busyaeri.

(DIVDATIN) divisi data dan inpormasi Diki Nurdianto juga mengatakan. bahwa betul yang diutarakan oleh ketua ppk itu benar. untuk kecamatan Cikajang saat ini tidak ada masyarakat yang memberikan tanggapan . baik di tingkatan desa (PPS) atau di tingkatan kecamatan (PPK).

“Artinya semua warga yang berdomisili di kecamatan Cikajang terakomodir atau tercoklit. oleh semua PANTARLIH panitai pemutakhiran data pemilih.
pungkas,”DIVDATIN divisi data dan inpormasi, DIKI NURDIANTO.

(Tedi setiaji)