Grand Opening Cafe Campernique , Berhasil Membuat pengunjung kagum

Cafe Camperenique tawarkan Konsep kekinian di padu dengan Literasi

Berita826 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com Campernique adalah caffe atau kedai yang berlokasi di jalan cimanuk no 120 Jayaraga, Garut. dan telah melakukan pembukaan pada tanggal 07 mei 2023.

 

acara grand opening tersebut bertemakan  seni lukisan dan literatur. acara di awali dengan menayangkan sebuah film pendek yang mengedukasi tentang pentingnya berliterasi,  lanjut acara kedua di isi dengan melukis bareng dan acara terakhir di isi dengan dart board game,

 

acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa mahasiswa, ORMAWA, OKP yang berpokus di bidang seni lukisan dan literatur

gerand opening caffe campernique
grand opening cafe campernique

seni lukisan dan literatur merupakan gambaran caffe canpernique sendiri, karena ketika masuk kedalam kamu akan di suguhkan dengan interior ruangan bernuansa seni, banyak gambar gambar seni dan buku-buku bacaan yang di pajang.

 

pasilitas yang di suguhkan di caffe canpernique berbeda dengan caffe-caffe lainya, caffe canpernique selain meyediakan menu minuman & makanan, di sana kamu juga bisa membaca buku hingga melukis dengan alat yang sudah di sediakan caffe canpernique.

sesi poto bersama acara gerand opening caffe campernique
sesi poto bersama acara grand opening caffe campernique

 

menurut teh mutia [pemilik caffe] di hadapan awak media “di sediakannya buku-buku bacaan dan alat-alat untuk menggambar  itu bentuk kepedulian teh mutia untuk mewadahi teman-teman yang gemar membaca dan melukis”

Baca juga:

 

PPK Dan PPS Cikajang Lakukan Rapat Untuk Persiapan Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

 

6.300 Porsi Domba Guling Dihidangkan Kepada Masyarakat Garut

 

Anggota DPRD Garut, Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan Bersama Mamat Rahmat Mengunjungi Lokasi Longsor di Kampung Cipulus