Ruko Sembako Milik Hariyanto Di Cibatu Terbakar, 2 Unit Pemadam Kebakaran Padamkan Api.

Berita1118 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Ruko Sembako milik hariyanto di Kampung Margaluyu, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Mengalami Kebakaran, pada hari senin 08 mei 2023.

kebakaran tersebut menurut salah seorang warga akibat dari kosnleting listrik, Nandi saksi mata kebakaran ruko milik hariyanto mengatakan ruko tersebut terbakar sekitar pukul 10.30 Wib dan di padamkan oleh pihak pemadam kebakaran unit leles.

“Pemilik ruko sedang tidak ada sedang pulang ke jawa, kebakaran mengakibatkan kerugian di taksir 100juta lebih ,” Ujar Nandi senin 8 mei 2023 di lokasi kebakaran.

“Barang yang terbakar menurut nandi atap ruko dan barang barang yang berada di dalam ruko termasuk conter milik mas heriyanto juga terbakar”.

“Barang-barang berharga seperti uang terselamatkan, kalau untuk barang di dalam ruko seperti roko barang barang sembako hangus terbakar,”Ungkapnya. tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya barang barang di ruko saja yang terbakar.

“Untuk saat ini pemilik ruko sudah mengatahui tetapi sedang mudik ke jawa hanya saja ada sodaranya ,”Pungkas nandi saksi kebakaran

evakuasi kebakaran ruko
evakuasi kebakaran ruko

 

Baca juga:

 

Grand Opening Cafe Campernique , Berhasil Membuat pengunjung kagum

 

PPK Dan PPS Cikajang Lakukan Rapat Untuk Persiapan Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan

 

6.300 Porsi Domba Guling Dihidangkan Kepada Masyarakat Garut