Polsek Malangbong Operasi Razia Knalpot Bising

Hukum199 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Polsek Malangbong melakukan razia knalpot bising Sabtu 8 April 2023. Hal itu menanggapi keluhan masyarakat yang kerap diganggu knalpot bising tersebut.

Razia ini juga untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman selama bulan Ramadhan. Agar masyarakat tenang menjalankan ibadah puasa.

Razia tersebut dilakukan jajaran Polsek Malangbong di Pertigaan Simpang Malangbong. Ada Beberapa Jenis kendaraan motor yang knalpotnya bising dan diamankan oleh petugas dalam operasi ini.

Operasi tersebut dipimpin oleh Kanit Lantas Aipda Deden Sirojudin. ” Mengingatkan kepada pemilik motor tersebut untuk mengganti knalpot orisinilnya dan lalu diganti di tempat razia tersebut. Mereka juga harus bawa sura-suratnya,” ujarnya.

Aipda Deden berharap, pengguna kendaran roda du aini tidak lagi menggunakan knalpot bising, karena itu mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain dan masyarakat sekitar.

Selain itu juga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menghindari balapan liar. (agus)

baca juga: Eni Janda Dhuafa Penyandang Disabilitas di Desa Sirnajaya Alami Kebakaran, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Akan Koordinasi ke Kemensos

baca juga: Komunitas Motor BBGS Bagikan Takjil ke Anak Jalanan dan Pemulung