PNM Cabang Garut Salurkan Air Bersih Di 2 Kecamatan Kabupaten Garut

Berita, Sosial2235 Dilihat

Garut Sinarpriangan.com– Curah hujan yang belum merata di Kabupaten Garut khususnya di Kecamatan Cigedug dan Kecamatan Karangpawitan, Menggerakan sanubari PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Garut melalui Program Tanggung jawab sosial dan Lingkungan untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan Pada 8 November 2023 Kemarin.

PNM Hadir untuk memberikan Bantuan Air Bersih itu, drelikasi di dua kecamatan di Kabupaten Garut, untuk masyarakat yang masih terdampak kekeringan air bersih, salasatunya di Desa Cintanagara dan Desa Sindangsari Kecamatan Cigedug serta di Desa Karangpawitan dan Desa Sindangpalay Kecamatan Karangpawitan.

Ramadhan Firmansyah Selaku Pimpinan PNM Cabang Cabang Garut Mengungkapkan bahwa kegiataan sosial ini merupakan Sebuah program Tanggumg Jawab sosial di Lembaga PNM, adapun maksud dan tujuannya tida lain untuk membantu Terhadap sesama Ungkap Ramadhan Firmansah

Total bantuan air bersih yang disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kekeringan kurang lebih 65.000 liter. Pemberian Bantuan air Bersih ini langsung di serahkan oleh Pemimpin PNM Cabang Garut (Bapak Ramadhan Firmansyah) dan berkoordinasi dengan Kepala Desa masing-masing secara langsung. dengan harapan dan doa yang teriring bersama tetesan air yang mengalir Terselip Do’a Kebahagiaan, Kesehatan, dan Keberkahan bagi semua, lewat bantuan yang di salurkan PNM Cabang Garut.

Dengan Program Tanggung Jawab Sosial Yang dilaksanakan PNM Cabang Garut dapat memebrikn dampak positip terhadap kehidupan bersosial dan tentunya dapat menjadi conto bagi sesama untuk selalu membantu terhadap yang membutuhkan

 

Pewarta Nina Nurliana

 

Baca Juga :

Bupati Garut Rencanakan Audit Akuntansi RSUD dr. Slamet untuk Penuhi Standar BLUD

 

Pemekaran Desa Sukasono segera Terwujud

 

2 Rumah Terbakar di Desa Cibatu, Korban Mendapatkan Bantuan Mantan Wakil Bupati Garut dan Caleg