10 Nasabah mekaar korban kebakaran mendapat bantuan dan perhatian dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM)

Berita, Sosial1140 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News- 10 nasabah PNM korban kebakaran yang beralamat di Kecamatan Kadungora dan di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut, Jawa Barat, mendapat Bantuan Dari PNM tanggal 02-11-2023.

Sebagai bentuk perhatian perusahaan agar nasabah bisa kembali bangkit memperjuangkan ekonomi keluarganya,
PNM Garut turut prihatin dengan musibah yang menimpa para nasabahnya sesuai pernyataan dari pihak PNM

Dengan  begitu, PNM Garut dan seluruh pemangku kebijakan berkomitmen untuk mencerminkan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

PNM senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan. Upaya ini dituangkan melalui program-program yang digagas melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Tujuan Pembangunan Berkelanjutan menjadi acuan utama dalam menyusun dan melaksanakan program TJSL.

Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) adalah kegiatan yang merupakan komitmen dan bakti Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan. Kegiatan TJSL berdasarkan Peraturan Menteri BUMN Nomor: PER-1/MBU/03/2023, yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat, serta memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain itu, turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi, dan masyarakat.
Salah satunya sebagai bentuk menjalankan program (TJSL) yaitu, memberikan santunan bagi korban kebakaran”ujarnya

“Melihat keadaan nasabah yang sampai saat ini sangat menbutuhkan bantuan paska kebaran musibah yang menimpanya, PNM Garut merasa memiliki tanggung jawab lebih dalam membantu pemulihan korban,Harapannya melalui pemberian santunan ini, para korban dapat terus semangat dan bangkit dari musibah yang menimpanya”pungkasnya

Di waktu yang sama di tempat yang berbeda kami awak media mewawancarai salahsatu nasabah korban kebakaran
Untuk dimintai tanggapan atas bantuan yang di berikan oleh PNM.

“Kami sebagai nasabah merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan yang di berikan PNM ini,dan saya berterimakasih banyak atas kepedulian dan perhatian terhadap kami sebagai nasabah yang kena musibah.”pungkasnya

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

Gomes Garut Gelar Lomba Nyayi Lagu Tembang 80-90an

 

Kerja Nyata Relawan Rumah Singgah Pameungpeuk(RSP) kompak Dan Sigap Membantu Pasien Yang Membutuhkan Bantuan

 

Biben Fikriana Berharap Anggaran (APBN & APBD) Bidang Kesehatan dapat ditingkatkan, mengingat Kesehatan adalah Pondasi yang paling dasar dan paling utama.