PNM Cabang Garut Bersama Sarikat Islam Mengadakan pelatihan Wirausaha Dan proses Produksi hallal

Berita, Pendidikan1291 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News– PNM Cabang Garut Bersama Syarikat Islam Mengadakan Pelatihan Wirausaha dan Proses Produksi Halal agar Produk olahan atau makanan yang di hasilkan yakin halal dan mendapat serfikasi Halal, di aula Kantor kecamatan Cisurupan gedung aula 18/11/2023.

 

Selain cara Ber-wirausaha yang baik, Sebagai Seseorang yang di wajibkan mengkonsumsi olahan atau makanan yang hallal (di perbolehkan dalam islam) sudah pasti setip akan mengkonsumsi makanan yang akan di beli, olahan dan makanan nya harus di pastikan terlebih dahulu ke hallalan’nya.

 

Baru-baru ini PNM Cabang Garut dan sarikat islam Kab Garut melakukan peltihan wirausaha dan proses Produksi hallal, Acara Tersebut bertujuan agar pelaku UMKM bisa berwirausaha secara profesional dan mampu bersaing yang pastinya  Produk olahan atau makanan yang di hasilkan yakin halal dan mendapat serfikasi Halal.

 

Materi yang di dapat oleh para pelaku usahapun sangat rinci dari mulai Dari Mulai Bahan-bahan makanan yang terjamin ke halalnya, cara pembuatan nya, cara  pemeliharaan nya, termasuk penyajiannya, hal itu di sampaikan guna mengedukasi para pelaku usaha untuk menghasilkan makanan dan olahan yang Hallalan Toyiban

 

Pewarta Andi Dinata

 

Baca Juga :

REBBANA AL-HIKMAH Sukses Gelar Super Camp Diklatsar Relawan Tanggap Darurat Bencana Di Garut Selatan

 

Dodol Bhineka masih mempertahankan resep warisan keluarga Di atas maraknya penjualan online

 

10 Nasabah mekaar korban kebakaran mendapat bantuan dan perhatian dari PT Permodalan Nasional Madani (PNM)