Kelurahan Sukagalih Gelar Acara Pisah Sambut Lurah

Berita1283 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com-Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul , Kabupaten Garut menggelar acara lepas sambut dari lurah lama, Ahmad Suwargi ke lurah baru Sopi Periardiansyah. kegiatan tersebut di Gelar di Aula Kelurahan Sukagalih, Kamis 8 Juni 2023.

Dalam acara lepas sambut tersebut hadir juga Camat Tarogong Kidul beserta jajarannya, lurah/ Kades Kecamatan Tarogong Kidul dan tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Lurah lama Asep Suwargi menyampaikan, selamat kepada Lurah Sukagalih yang baru dan menitipkan pesan serta motivasi untuk melanjutkan program kerja yang belum terlaksana. dan menghimbau masyarakat Sukagalih untuk mendukung lurah Sukagalih yang baru.“Saya berharap Masyarakat Sukagalih untuk selalu mendukung Lurah Sukagalih yang baru” imbuh Asep Sawargi

lanjut Asep Sawargi “Dan saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sukagalih yang telah membantu dan mendukung kinerja saya selama bertugas di Kelurahan Sukagalih,”

Sementara, Lurah Sukagalih yang baru yang Sebelumnya menjabat di Disparbud Garut Sopi Periardiansyah mengatakan bahwa dirinya akan menyesuaikan terlebih dahulu dengan kondisi wilayah dan masyarakatnya.

“Dengan begitu kami akan melakukan konsultasi, Koordinasi dengan seluruh stakeholder Kelurahan Sukagalih terutama di dalam internal,”tutur Sopi Periardiansyah.

“Tentu kami Akan melanjutkan Program kerja yang belum terlaksana di Sukagalih” lanjut Sopi Perdiansah

” Mudah-mudahan kita bisa bersama-sama untuk meneruskan program dari Pak lurah yang dulu menjadi lebih baik, ya, minimal tidak turun lah, “tutur Sopi Periardiansyah

 

Baca Juga :

Di Garut, Bantuan PIP Siswa SMPN Dipotong 50 Persen, Ketua Gawat Lakukan Audensi di Gedung DPRD

 

Just Info Garut Gelar Polling Jilid 2, Cari Nama yang Berpotensi Masuk Pilkada

 

Pemkab Garut Terbitkan SE terkait Peningkatan Sistem Mitigasi Gempa Bumi