Just Info Garut Gelar Polling Jilid 2, Cari Nama yang Berpotensi Masuk Pilkada

Berita3924 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Pilkada Garut 2024 sudah di depan mata. Siapakah bakal calon bupati dan wakil bupati Garut yang berpotensi maju di pilkada?

Pegiat media sosial Yadi Roqib Jabbar, pemilik Just Info Garut (JIG) mengadakan polling untuk mengetahui nama-nama yang masuk dalam bursa pilkada 2024 mendatang.

Yadi ingin agar masyarakat Garut mendapatkan edukasi politik untuk menentukan siapakah bakal calon bupati dan wakil bupati yang berpotensi maju.

Konsep dari polling ini kata Yadi, adalah untuk mempermudah masyarakat mengetahui nama-nama yang berpotensi masuk dalam bursa pilkada.

” Adapun untuk pilihannya silahkan warga Garut untuk menentukan salah satu nama bacalon bupati yang berada di dalam polling tersebut, kemudian mengklik vote yang berwarna biru. Silahkan dibuka di laman https://strawpoll.com/polls/BJnX4mamknv,” ujar Yadi.

Dalam polling tersebut, Yadi memasukkan sejumlah nama yang selama ini digadang-gadang maju di pilkada. Mulai dari ketua parpol, pengusaha, tokoh masyarakat, alim ulama, para akademisi, ketua ormas Islam, OKP, LSM dan organisasi lainnya.