Kecelakaan di Malangbong Makan Korban Jiwa

Berita826 Dilihat

Telah terjadi insiden kecelakaan lalulintas
Pada Hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023, Pukul 04.00 Wib.
Di Jalan Raya Malangbong – Lewo tepatnya di Kp. Cangkudu Ds. Cihaurkuning Kec. Malangbong Kabupaten Garut jawa barat
Sepeda motor Honda Beat Tanpa TNKB dikendarai Sdr. MAULANA ARRAFI 15 tahun Yang masih pelajar, warga kampung Cilangok Rt. 04/02 Desa Girimakmur Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut.Dan Kendaraan Jenis Truck No. Pol (F 9218 FE) yang dikemudikan saudara CECEP SUPRIADI 46 tahun asal kampung Kp. Randurejo Rt. 01 Rw. 03 Ds. Kragilan Kecamatan. Mojosongo Kabupaten Boyolali.

Menurut saksi mata yang melihat yaitu saudara USUP 62 tahun, Dagang, Kp. Cangkudu Rt. 05 Rw. 04 Desa. Cihaurkuning Kecamatan. Malamgbong Kab. Garut

Memaparkan Kronologi Kejadian
”Kecelakaan terjadi yaitu Sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB Yang dikendarai saudara MAULANA ARRAFI, berboncengan dengan Saudara HADIANA WAIKA PRATA melaju dari arah Malangbong menuju kearah Lewo sewaktu melintasi jalan menikung kekiri dan agak menanjak telah hilang kendali dan terjatuh kesebelah kanan kemudian bertabrakan dengan Kendaraan Jenis Truck No. Pol. F 9218 FE yang  dikemudikan saudara CECEP SUPRIADI 46 tahun yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian itu 1 orang meninggal dunia ditempat kejadian,  dan 1 orang lagi yaitu yang dibonceng Sepeda motor Honda Beat Tanpa TNKB bernama saudara HADIANA WAIKA PRATAMA asal Kp. Patrol Rt. 04, Rw. 03 Desa. Girimakmur Kecamatan. Malangbong Kab. Garut pelajar mengalami luka yang sangat  berat sehingga meninggal dunia saat  dibawa menuju rumah sakit serta keduanya sampai meninggal dunia ,”pungkasnya.

Lalu korban di larikan ke rumah sakit malangbong Yang di tangani oleh polantas Bripka Asep Nurdin di wilayah hukum Polsek Malangbong, Dan AKP Zaenuri sebagai Polsek Malangbong.

Adapun kondisi jalan ditempat kejadian yaitu
Jalan Menikung kekiri dan agak menanjak
-Jalan Aspal Hotmix
Cuaca cerah dini hari.

 

Baca Juga:

 

Bupati Garut Lantik 2 PAW Kades Mekargalih dan Cigagade

 

Ade Husna Anggota DPRD Garut Serap Aspirasi Masyarakat Dan HARPI Dalam Kegiatan Reses Masa Sidang II 2023

 

Yayasan Pondok Pesantren Jauharul Ulum. Menyelenggarakan Halal Bihalal Bersama Seluruh Alumni