SMK Almukhtariyah Bayongbong Garut Menjadi Juara Umum Kompetisi Multimedia

Artikel, Berita1158 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – SMK Almukhtariyah Bayongbong, Kabupaten Garut berhasil memperoleh prestasi gemilang untuk kesekian kalinya. Kali ini SMK Al Mukhtariyah berhasil memboyong 3 piala sekaligus, dan menjadi Juara umum Kompetisi Multimedia Jilid 8 IPI Garut.

Dalam kompetisi ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Jabar yang digelar IPI Garut pada 20 Mei 2023.

Ketua Yayasan Al Mukthariyah H.Toni Ahmad Efendi Menjelaskan, pihaknya mendapatkan Juara Umum dengan score Keseluruhan 9.414.

Ketua yayasan H.Toni menyampaikan rasa terimakasihnya kepada guru pembimbing , beserta siswa Terkait keberhasilan untuk meraih juara umum.

“ Terkait keberhasilan untuk meraih juara umum semoga prestasi ini dapat dipertahankan untuk tahun yang akan datang, karena keberhasilan ini bukanlah hal yang mudah untuk meraih juara umum, apalagi ini tingkat Jawa Barat. Tentunya membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Insyaa Allah kami selaku ketua akan selalu support dari segala bentuk yang menjadikan prestasi siswa siswi salah satunya dorongan finansial tuturnya,” ujar H Toni.

“ Tidak ketinggalan ucapan apresiasi kepada kepala sekolah SMK Al Mukhtariyah, bapak Pupu Arif, kepada guru pembina, siswa dan siswi yang telah meraih juara umum. Semoga putra putri didiknya dapat mempertahankan prestasinya hingga bertemu di lomba tahun depan,” sambung H Toni.

Guru pembina siswa, Wahyudin S.Kom, Ayu Lestari S.Pd, dan Hudan Fauji Ismail yang sejak awal mengikuti kegiatan juga merasa sangat bahagia atas prestasi tersebut.

“ Walaupun untuk mengikuti lomba ini mempersiapkan dengan waktu yang singkat,” Ujar Wahyudin kepada awak media. (gilang)

 

Baca Juga :

Kecelakaan di Malangbong Makan Korban Jiwa

 

Bupati Garut Lantik 2 PAW Kades Mekargalih dan Cigagade

 

Ade Husna Anggota DPRD Garut Serap Aspirasi Masyarakat Dan HARPI Dalam Kegiatan Reses Masa Sidang II 2023