Ade Husna Anggota DPRD Garut Serap Aspirasi Masyarakat Dan HARPI Dalam Kegiatan Reses Masa Sidang II 2023

Ade Husna Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Berita536 Dilihat

Garut.Sinarpriangan.Com

Ade Husna Anggota Dewan Fraksi PPP Melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang II Bersama Masyarakat Dan Dan HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia) Di Kampung Cipacing Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan Reses Masa Sidang II Tahun 2023 Ade Husna Akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia.

“Hari ini kegiatan Reses Yang Ke 2 saya laksanakan di Kampun Cipacing Di sekertariat HARPI Kabupaten Garut Utara,”Ujar Ade Husna Anggota DPRD Garut Fraksi PPP Rabu 17 Mei 2023.

Dimana peserta reses hari ini kurang lebih 60 orang yang terdiri dari tokoh tokoh.

“Pertama dari tokoh Rias kemudian ada instruktur senam ada tokoh masyarakat Guru dan sebagainya ada hadir dalam kesempatan hari ini,”Kata Ade.

Dalam kegiatan reses ini ade mengungkapkan muncul Aspirasi masyarakat kepadanya yang dari guru
dari antaranya salah satu usulan ade akan hadir ke Sekolah Dasar (SD)yang memang di pandang tidak layak untuk di laksanakan pembelejaran

“Yaitu di antaranya Sekolah Dasar limbangan tengah 4 mungkin besok atau lusa akan mengecek kelapangan apakah betul yang di sampaikan masyarakat atau bagian dari orang tua siswa yang memang menbutuhkan ruang kelas baru sekolah SD Limambangan Tengah 4,”Ungkapnya.

Kalau aspirasi untuk HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia) ini menurut Ade lebih kepada peningkatan kompetensi mereka mereka sebagai ahli rias.

“Yang termasuk di dalamnya ada ingin di bantu peralatan rias yang dimana sesuai perkembangan jaman banyak peralatan peralatan canggih yang untuk pelayanan masyarakat yang memang mereka sangat keberatan untuk membeli alat tersebut,”Ungkapnya.

Jadi menurut ade mereka harus di bantu oleh pemerintah , dan itu bagian aspirasi dari kelompok mereka.

“Dan termasuk pembinaan workshop di keluarga besar HARPI, dan kita akan perjuang hak hak aspirasi mereka,”Pungkasnya.