Bupati Sampaikan Kata Akhir dan Keputusan DPRD dalam Rapat Paripurna

Berita, Ekonomi4284 Dilihat

GARUT – Sinarpriangan.com

Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Tahun Anggaran 2022 dengan acara pokok Pendapat/ Kata Akhir Fraksi dan Keputusan DPRD yang berlokasi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Garut, Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jum’at (16/6/2023).

Pada kesempatan ini, Bupati Garut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah melaksanakan beberapa rangkaian rapat paripurna dari mulai proses pembahasan sampai dengan kesimpulan. Rudy menuturkan, bahwa tentu kesimpulan dari APBD Tahun 2022 telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia dan telah diterima oleh DPRD Garut.

Ia mengatakan, bahwa rapat paripurna kali ini merupakan pelaksanaan pertanggungjawaban yang terakhir atas kepemimpinan dirinya dengan dr. Helmi Budiman, di mana pertanggungjawaban tahun 2023 akan dilaksanakan oleh Penanggung Jawab (Pj) Bupati Garut.

“Kami mengharapkan Pj Bupati Garut itu adalah orang kita yang dari Garut, sehingga semuanya bisa berkomunikasi, saya mohon dukungan dari DPRD, semoga Pj Bupati Garut 2024 adalah orang kita dari Pemerintah Kabupaten Garut.

Rudy menyampaikan, bahwa segala catatan yang disampaikan dalam pandangan fraksi DPRD Garut, akan menjadi bagian yang akan diperbaiki, terutama mengenai hal yang berhubungan dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang menjadi persoalan utama di Kabupaten Garut.

 

Baca juga:

 

Bertempat Di Aula Desa Cibunar Panwas Kecamatan Cibatu Bersama Bawaslu Garut Menggelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Untuk Pemilu Tahun 2024 Mendatang