Bedah Rumah Mak Irah di Tengah Kesusahan

Sosial287 Dilihat
Bedah Rumah Mak Irah

Sinarpriangan.com. Bandung – 6 Maret 2022. LKS Al-Hikmah mulai mewujudkan impian Mak Irah yang sudah bertahun-tahun mengharapkan memiliki rumah yang layak, agar aktifitas ibadah di usia senjanya dalam ketenangan.

“Hanya pertolongan Allah lah semuanya akan melalui tangan-tangan muhsinin dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu sesama.” Tegas Pimpro pembangunan Rutilahu, Kang Charman.

Sementara dalam sesi lain, saat wartawan Sinarpriangan mewawancarai ketua Rw 05 mengungkapkan;

“Ma Irah sudah berusaha sejak lama melalui Program pemerintah (Rutilahu), Aspirasi namun semuanya hanya janji dan harapan-harapan palsu saja” ungkap ketua Rw 05 Desa Bojongkunci Kec. Pameungpeuk Kab. Bandung

Relawan Akhwat Al-Hikmah

Alhamdulillah, akhirnya ketua RW 05 bertemu dengan LKS Al-Hikmah dan mengajukan kepada kami secara resmi dengan melayangkan surat permohonan No: 010/Kep-Rw 05/02/2022. Tentang permohonan bantuan bedah rumah.

“Sebagai lembaga yang menghubungkan antara mukhsinin dengan 8 asnaf (penerima manfaat) tak lebih dari itu dengan berbekal keyakinan seluruh relawan LKS Al-Hikmah bergerak mencari donatur untuk menjawab cita-cita Mak Irah semoga dengan cara inilah kebaikan akan tersebar di mana-mana disertai keberkahan bagi semua pihak.” Pungkas Supriyatna, Pembina Yayasan.