Yayasan Baitul Arqom Wakafkan Al-Quran Melalui Program Saling Bantu

Wakaf kan Al-Quran Ke Beberapa Mushola di Kabupaten Garut

Sosial500 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.Com-
Dalam Program Saling Bantu, Yayasan Baitul Arqom Wakaf kan Puluhan Al-Quran ke beberapa Mushola di Kabupaten Garut selama 25-29 Ramadhan.

Yayasan Baitul Arqom, melalui Program Saling Bantu, telah Membagikan atau meakafkan Al-Quran ke beberapa Mushola di Kabupaten Garut. Salasatunya ke Mushola Al ikhlas yang Beralamat di Kampung Jumre Luhur Desa Caringin Kecamatan Karangtengah.

Wakaf Al-Quran yang diberikan oleh Yayasan Baitul Arqom, disambut baik oleh para pengurus(Sesepuh)Mushola beberapa Mushola di Kabupaten Garut.

Salasatunya Bpk oleh Pengurus(Sesepuh) Mushola Al ikhlas sangat Senang adanya Wakaf Al-Quran yang di berikan oleh Yayasan Baitul Arqom.

“Saya bersyukur dengan adanya Wakaf Al-Quran yang diberikan oleh Yayasan Baitul Arqom ini, bisa mengantikan Al-Quran yang ada di kami yang sudah pada robek dan tidak jelas lagi huruf Hijaiyahnya, sehingga para pembaca dan penghafal Al-Quran, bisa membaca lagi sebiasanya” Ujarnya

Yayasan Baitul Arqom juga menyalurkan Puluhan Paket Sembako dan Uang Terhadap Anak Yatim Dan Dhuafa, penyaluran tersebut dibagikan di 12 titik yang berlokasi di Kecamatan Karangtengah.

Bpk Juju salasatu penerima santunan Uang dan Paket Sembako dari Yayasan Baitul Arqom yang beralamat di Kampung Sadapuncak Desa Cinta Kecamatan Karangtengah, saat di Wawancarai awak Media, Juju sangat gembira.

 

“Saya sangat terharu dan bahagia menerima bantuan dari Yayasan Baitul Arqom, apalagi saya mempunyai Anak dan Cucu, sedangkan penghasilan saya sangat pas-pasan, jadi dengan adanya bantuan dari Yayasan Baitul Arqom ini, sangat membantu saya dan masyarakat yang membutuhkannya.”Ujarnya.

Menurut salasatu pengurus Yayasan Baitul Arqom, Ustadz Arifin saat di wawancarai awak Media, Ustadz Arifin Memaparkan.

“Alhamdulillah, Program Saling Bantu ini, Yayasan Baitul Arqom, bisa turut hadir saling membantu terhadap sesama, karena tidak secara langsung program ini juga membantu Program Pemerintah, dan Kami berterimakasih kepada Donatur-donatur yang sudah mempercayai kami, dan alhamdulillah kami pun bisa Merealisasikan Amanahnya.” Pungkasnya.