Warga Kampung Pasir Seah korban Kebakaran, Yudha Puja Turnawan Utus Tim ke Lokasi Untuk Berikan Bantuan

Berita79 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Warga Kampung Pasir Seah, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut mengalami kebakaran Jumat pagi 28 Juni 2024.

Rumah milik Utin tersebut terbakar di bagian dapurnya diduga akibat dari tungku yang masih menyala.

Beruntung warga bergerak cepat dibantu Dinas Damkar sehingga api tidak menghanguskan seluruh rumah Utin. Hanya bagian dapur saja yang mengalami kebakaran.

Yudha Puja Turnawan Dewan Kab. Garut dari Fraksi PDI-P mengetahui hal itu langsung sigap. Kordinasi dengan tim nya dan mengutus supaya langsung turun kelapangan/Lokasi, bertujuan untuk membantu dan melihat langsung kondisi korban dan keadaan rumahnya.

Saat diwawancarai awak media Yudha Puja Turnawan yang akrab di panggil A Yudha. Menuturkan.

” Awalnya saya dapat kabar bahwa terjadi kebakaran, dari seorang rekan melalui Tlp/WA. Karena saya pas waktu itu lagi ada Agenda Partai, di luar Garut, yang tak mungkin ditinggalkan. Saya langsung menyuruh atau mengutus Tim untuk segera ke Lokasi untuk memberikan Bantuan, supaya mengurangi beban keluarga yang sedang mengalami musibah kebakaran. “Tuturnya

Utin selaku korban kebakaran dirinya sangat bersedih, namun rasa syukur utin terhadap Allah lebih besar. Pasalnya menurut utin bahwa kejadian kebakaran itu tidak menyebar luas kobaran apinya ke rumah tetangga. Dan utin juga sangat Berterimakasih kepada Dewan Kab Garut dari Fraksi PDI P, A yudha dan Tim nya. Yang mana A yudha melalui Tim nya sudah memberikan bantuan kepada kami.” Tandasnya

 

Pewarta:

Ella Nurlela