Wabup Garut Cek Proses Rehabilitasi Jalan di Kecamatan Banjarwangi

Berita791 Dilihat

GARUT – Sinarpriangan.com

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman mengecek langsung proses rehabilitasi jalan di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Kamis (15/6/2023).

Wabup Helmi mengatakan, saat ini pihaknya baru bisa melakukan rehabilitasi jalan di Kecamatan Banjarwangi sekira 4 km dengan anggaran sebesar 6,7 miliar rupiah. Anggaran yang digunakan dinilai cukup besar mengingat rehabilitasi jalan kali ini menggunakan kontruksi beton.

“Ini karena pakai beton supaya lebih kuat dan kita lebarin, asalnya 4 meter jadi 5 meter, di tikungan-tikungan lebih lebar lagi ada bisa 6 meter bisa 7 meter di tikungan,” ucap Wabup Garut.

Wabup Garut mengajak masyarakat beserta aparat pemerintah setempat untuk bersama-sama mengawasi proses rehabilitasi jalan agar sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Ya terutama Banjarwangi karena ini wilayah Banjarwangi untuk melakukan pengawasan pengerjaan agar betul-betul pekerjaan ini sesuai dengan spek dan manfaatnya panjang bisa dirasakan oleh masyarakat” tandasnya.

 

Baca juga:

Pelantikan 83 Kepala Desa Se Kabupaten Garut Termasuk Kepala Desa Penggatian Antar Waktu(PAW) Oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan

 

Warga Garut yang Tanahnya Dipasang Tiang Jaringan Intenet Kecewa ke Perusahaan Ini

 

Diusia 6 Tahun, Clara Alesha El Latif Sudah Hafiz Juz 30