Unggul 1-0 Vaspo FC dalam Laga Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Olah raga144 Dilihat

Garut Sinarpriangan news.com.

Geliat sepakbola kembali bangkit di kabupaten garut, seperti club club yang ada di daerah mulai mengibarkan bendera persatuan sepakbolanya.

Hal ini juga yang menambah semangat para kalangan anak muda bahkan ditambah dukungan dari para Remakonya, sehingga dengan sepakbola tumbuh pesat sangat fositip menekan kenakalan remaja.

Kali ini kita berbicara VASVO FC dipimpin oleh seorang manager ( U. Andi Rahmat ) yang bermarkas di jalan Cimanuk pasirpogor kelurarahan paminggir kecamatan garut kota, setiap pekannya selalu diisi dengan lawatann, dan pada pertandingan persahabatanya pekan ini minggu 18/09/22 yaitu ke stadion baturaden kp toblong pasirwangi garut.

Berikut cuplikan wawancara yang disampaikan oleh manager VASVO fc garut, Ujang Andi rahmat kepada awak media usai pertandingan persahabatan di gelar, menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah yang telah menerima club kami dengan sangat baik dan menyuguhkan permainanan yang enak ditonton selamat dan aman, alhamdulilah anak asuhnya mendapat kemenangan 1 – 0, berkat semangat dan perjuangan dalam memainkan tehnik bermain bolanya, pungkas sang manager yang disapa akrab dengan sebutan wa Umuh ini.

Reportase/liputan: Endang supardin.