Saeful Bachri ucapkan Terimakasih Banyak atas Pengabdian Mantan Ketua Demokrat Kab. Bandung

Berita, Politik736 Dilihat

 

BANDUNG , SINARPRIANGAN–  Pasca musyawarah cabang (Muscab) serentak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Jawa Barat dalam pemilihan ketua DPC Kabupaten/Kota yang berlangsung 15 hingga 16 Juni 2022 lalu.

Kandidat terpilih ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri SH, M.Ap mengatakan, dirinya berterima kasih penuh kepada mantan ketua dan jajarannya yang telah berkontribusi besar memajukan partai.

“Dalam perjalanan Demokrat yang sebelumnya dipimpin Bapak Haji Endang, pihaknya (Endang dan Jajaran) telah berkontribusi besar di Kabupaten Bandung,” kata Kang Eful (Sapaan Saeful Bachri), Kamis (21/7/2022), di Cicalengka, Dreamland.

BACA JUGA :

Kang Mus Aktor Preman Pensiun , Sambangi Rumah Yatim Berdaya LKS Al-hikmah Garut

ketika ditanyai wartawan pada kesempatan saat menghadiri acara Bintek Ekonomi Kreatif berbasis Konten Fotografi bersama Anggota DPR RI, Komisi X, Dede Yusuf Efendi.

Selain mengapresiasi kinerja mantan ketua DPC Demokrat sebelumnya, Kak Eful juga berharap DPC Demokrat kedepan, senantiasa pihaknya akan berprogres demi kemajuan partai di Kabupaten Bandung.

“Insya Alloh kedepan kita akan melakukan perubahan yang lebih baik lagi,” ujar Kang Eful. Dia menambahkan, kondisi yang kurang harus diperbaiki dan kondisi yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi.

“Saya minta semua kader di Kabupaten Bandung mulai bersatu kembali untuk merajut kemajuan di masa depan bagi Kabupaten Bandung,” tandas Kang Eful.

BACA JUGA :

Prosesi Pengundian Hadiah ” BRI Cabang Garut Gelar Budaya Adat Sunda “

Dituturkannya, perbedaan persepsi atau pilihan dalam sebuah perhelatan merupakan dinamika politik.

“Sekarang muscab sudah selesai. Kita semua kader demokrat kedepan akan tampil sebagai juara, baik meraih target agenda pilpres maupun Pemilu 2024,” tutup Kang Eful