Kang Mus Aktor Preman Pensiun , Sambangi Rumah Yatim Berdaya LKS Al-hikmah Garut 

Berita, Sosial459 Dilihat

 

Garut, Sinarpriangan.com– Desela waktu Shooting Sitetron terbarunya yang berjudul Suparman Reborn, Epy Kusnandar atau yang populer dipanggil Kang Mus lakukan silaturahmi Ke Yayasan Al Hikmah Kabupaten Garut yang berlokasi Jl. Suherman No. 13 Ciateul, desa jati, kecamatan tarogong kaler .

Sinetron tersebut menggunakan sejumlah tempat di Kabupaten Garut sebagai lokasi shootingnya.

Dalam keterangannya ( 21/07) Kang Mus Preman Pensiun atau Epy Kusnandar mengajak warga khususnya Kabupaten Garut, umumnya kepada seluruh para muhsinin untuk bekerja sama dalam berbagi kebaikan zakat, infaq dan sedekah di Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Al-hikmah”.

BACA JUGA :

Drs.Oban Sobana Terpilih Sebagai Ketua Apdesi Garut Masa Bakti 2022 – 2027

” LKS Al-hikmah adalah salah satu Lembaga sosial yang ada di Kabupaten Garut, inshaa Allah amanah dan tepat sasaran dalam mengelola zakat, infaq, dan sedekah. Terimaksih kepada para donatur yang sudah investasi akhiratnya di LKS Al-hikmah.” Ujar Kang Epy”.

BACA JUGA :

Saeful Bachri ucapkan Terimakasih Banyak atas Pengabdian Mantan Ketua Demokrat Kab. Bandung

Lanju Epy alias (Kang Mus) yang juga merupakan kelahiran Garut, mengajak warga Garut lainnya untuk bekerja sama menangani permasalahan kesejahtraan sosial khususnya anak yatim dan dhuafa.

“Tanggung jawab kita bersama dalam menangani masalah kesejahteraan sosial, mari kita bergerak bersama melalui pikiran dan perasaan tanpa hambatan batin,” tulis Epy.*** (Yus)