SADAM FC Garut Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama PS.TNI AD di Lapang Makorem 062/TN.

Olahraga182 Dilihat

Garut Sinarpriangan news.com.

Geliat sepakbola kembali bangkit di kabupaten garut, seperti club club yang ada di daerah mulai mengibarkan bendera persatuan sepakbolanya.

Hal ini juga yang menambah semangat para kalangan anak muda bahkan ditambah dukungan dari para Remakonya, sehingga dengan sepakbola tumbuh pesat sangat fositip menekan kenakalan remaja.

Kali ini kita berbicara SADAM FC yang di pimpin oleh seorang manager ( Enjang Mahmud S.spd) yang bermarkas di kp pamoyananan kelurarahan Sukagalih kecamatan Tarogong kidul Garut, yang setiap pekannya selalu diisi dengan lawatan laga pertandingan persahabatan.

Berikut cuplikan wawancara yang disampaikan oleh manager SADAM fc garut Enjang Mahmud yang di dampingi couc Dian kepada awak media usai pertandingan persahabatan di gelar di lapang Makorem 062/Tn 13/01/22 vs PS TNI AD, pertama menyampaikan terimakasih kepada PS TNI AD yang telah menerima club kami dengan sangat baik dan menyuguhkan permainanan yang enak ditonton selamat dan aman, alhamdulilah anak asuhnya mendapat pengalaman berharga dari gelaran pertandingan persahabatan ini, mengacu juga kepada kemanunggalan Antara TNI AD bersama masyarakatnya melalui olah raga cabor Sepak bola.

Enjang juga menceritakan bahwa club Sadam fc, yang di binanya ini masih seumur jagung untuk di kabupaten garut ini, karena SADAM fc merupakan bagian dari cabang yang bermarkas di Bandung, Insha Allah planing dan SSB pun akan segera grand opening, yang paling utama ikut memajukan persepak bolaan di kabupaten garut pada khususnya, pungkasnya.

 

Reportase/liputan: Endang supardin.