Rizki Sudah Meninggal, Uang Donasi dari TKC Tetap Disampaikan ke Keluarga

Berita426 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Direktur Taman Kuliner Cibatu (TKC) Garut Dias Azhari menyampaikan uang donasi untuk keluarga almarhum Muhamad Rizki penderita kanker tumor ganas yang meninggal dunia belum lama ini.

Dias mengatakan, uang donasi ini memang sebelumnya sudah digalang ketika Muhamad Rizki belum meninggal dunia.

Donasi ini awalnya untuk biaya berobat Muhamad Rizki. Namun sekarang Rizki sudah meninggal dunia, maka uang donasi disampaikan ke keluarga almarhum.

Uang itu kata Dias, digalang di Taman Kuliner Cibatu pada bulan Desember 2022.

“Betul uang donasi untuk Almarhum Muhamad Rizki digalang di Taman Kuliner Cibatu dan alhamdulilah banyak yang menyumbang terutama dari pedagang dan pengunjung yang datang ke kuliner,” Ujar Dias Saat di Kunjungi di rumah Keluarga Alm Rizki Rabu 25 Januari 2023 Kampung Cilamo Desa Girimukti Cibatu.

“Kami menggalang donasi tersebut bentuk bakti sosial kami terhadap orang yang sedang mengalami kesakitan,” Katanya.

baca juga: Kades Definitif Mengundurkan Diri, PJS Desa Ciela Ajukan Program Ini di Musrenbang

“Alhamdulilah bantuan uang donasi hari ini sudah diterima oleh orang tua alm Muhamad Rizki dan semoga bermanfaat dan alm Muhamad Rizki semoga diterima di sisi Allah Swt Aamiin,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan teresbut, orang tua Rizki menyampaikan banyak terima kasih atas donasi yang dilakukan Taman Kuliber Cibatu.

“Terimakasih banyak Untuk Bantuanya untuk putra kami alm muhamad Rizki semoga allah Swt Membalas kebaikan ini amin ,” ujarnya.(atu)

baca juga: Wabup Garut Sebut Akses ke Taman Satwa Cikembulan Masih Sempit