Reuni Akbar Sekolah Pendidikan Guru Negeri Kabupaten Garut Di Hadiri 1600 Alumni

Berita, Pendidikan, Sosial1210 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Ikatan Keluarga alumni sekolah pendidikan guru negeri kabupaten Garut menyelenggarakan reuni akbar yang dihadiri lebih dari 1600 alumni mulai dari angkatan tahun 1966 hingga angkatan tahun 1991 . Reuni akbar bertajuk “ Simpay Tresna Langgeng nganteng ngaping atikan kota Garut ” ini berlangsung di SMA 11 Garut , pada Minggu, 17 Desember 2023.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka reuni akbar dan pelantikan pengurus besar Ikatan keluarga Alumni Sekolah pendidikan Guru Negeri kabupaten Garut masa jabatan Periode 2023 sampai dengan 2028.

Dokter Agus Muharam dewan pembina Ika Alumni Sekolah Pendidikan Guru kabupaten Garut menjelaskan ada beberapa kegiatan yang di gelar hari ini di antaranya. Pernyataan dan deklarasi Ika alumni Spgn kabupaten Garut mulai dari tahun 1966 – 1991, pelantikan pengurus baru Ika alumni masa jabatan tahun 2023 sampai dengan tahun 2028, serta penyajian kreasi seni dari masing – masing angkatan, Peserta Yang hadir pada hari ini semua alumni yang tersebar di indonesia dan sudah berusia sekitar dari 58 tahun sampai 77 tahun

“Dengan berdirinya Ika Alumni Spgn kabupaten garut harapan kami merupakan satu kebersamaan untuk membangun generasi muda yang lebih baik lagi, allhamdulilah karena kebersamaan kita bisa mempersiapkan kegiatan ini selama 2 bulan dengan berkomunikasi secara intens melalui media sosial dan whatsap. Kekeluargan di spgn semoga semakin mantap dan kompak dan semoga Ika Spgn harus semakin bermamfaat untuk dunia pendidikan di kabupaten Garut” ujarnya.

Di tempat yang sama kepala sekolah SMAN 11 Garut Bapak H. Ridwan Ruswanda, S.Pd., M.M.Pd. menjelaskan saya sangat mengapreasi kepada panitia Reuni akbar Ikatan Alumni sekolah pendidikan Guru kabupaten Garut kegiatan hari bikin kita terharu dan kegiatan ini sangat hebat dimana di usia yang rata – rata sudah tua tapi bisa berkumpul dan hadir sekitar seribu enam ratus orang. Tokoh pendidikan. Tokoh masyarakat pejabat dan pengusaha yang merupakan alumni dari Spgn Hadir saat ini.

Kegiatan hari ini juga menjadi inspirasi buat SMA 11 untuk mengadakan reukni akbar sebesar hari ini.
Saya juga akan memanggil ika alumni Sma 11 untuk membuat acara sebesar ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang bertukar pikiran memajukan pendidikan di Sma 11 khususnya di garut. Saya mempasilitasi kegiatan ini dan saya pun menurunkan siswa dan siswi Sma 11 untuk membantu kegiatan reuni akbar hari ini.
hari ini sebuah gambaran dengan menjaga silaturahmi dan kekeluargaan yang masih terjaga. Nampak yang hadir saat ini dari mulai pejabat sampai tokoh masyarakat bercampur baur dengan satu nama Spgn Kabupaten . Saya bangga dan termotivasi pungkas Ridwan Ruswanda kepala sekolah sma 11 Garut

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

HISGAR Menggelar MUBES (Musyawarah besar) Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Baru

 

Memperingati Hari Disabilitas Internasional NPCI Kabupaten Garut Menggelar Gebyar Cabang Olahraga

 

Jangan Percaya Hasil Survei Terus Saja Sat Set Mahfud MD Harapkan Kepada Pendukungnya