Reses Masa Sidang 3 Hasan Basri Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Pecinta Hobi Tenis Meja

Berita, Politik766 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Anggota DPRD kabupaten Garut dari Fraksi Partai keadilan sejahtera Hasan Basri S. Ag, menggelar kegiatan reses di Desa langen sari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Senin (12/12/2023).

Ada hal yang menarik dalam kegiatan reses masa sidang ke III Pa hasan basri ini , Peserta Reses tidak seperti Biasanya,Peserta reses yang hadir adalah perwakilan dari komunitas Penggemar olah raga tenis meja sedapil 1 yang meliputi. Tarogong kidul, tarogong Kaler dan banyuresmi, dilokasi pertemuan disediakan 2 papan tenis meja.setelah acara reses selesai pa hasan basri mengajak peserta untuk bermain tenis meja denganya karena perlu di ketahui Juga saat ini pa hasan Basri adalah Ketua PTMSI Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Pak Hasan Basri menjelaskan, kegiatan reses merupakan momen yang tepat untuk turun langsung ke masyarakat guna menyerap aspirasi dari masyarakat .seluruh aspirasi yang masuk akan diinventarisir dan akan diperjuangkan ke pemerintah Kabupaten garut.

Harapan para peserta reses kepada pa hasan yaitu, peserta menginginkan sarana dan prasarana baik untuk latihan atau kejuaraan,pelatihan- pelatihan tentang wasit juga para peserta inginkan serta ingin di adakanya event atau kejuaraan serta standarisasi kelompok – kelompok umur yang nantinya bakal muncul atlit – atlit yang berprestasi dari kabupaten garut.

apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten untuk diprioritaskan.”Intinya, saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar kang hasan

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, hasan mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Garut dan mohon doa juga sebentar lagi lapangan indor tenis meja akan segera di bangun di kabupaten garut pungkasnya.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

Wildan Nurfahmi Siap Menjadi Jembatan Aspirasi Masyarakat

 

LBH Balinkras Sudah 12 Tahun Berkiprah di Kabupaten Garut, Anggotanya Diminta Berperan Lebih Aktif

 

Menyambut Pemilu Tahun 2024 Ratusan Kader PKS Kab Garut Gelar Flashmob