Lewat Flasmob PKS Kabupaten Garut Kenalkan Program PKS Kepada Masyarakat Garut

Berita, Politik990 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut mengadakan kegiatan kampanye dengan Flashmob di pasar kaget jalan ibrahim aji kabupaten Garut minggu ( 11 / 12 / 2023 )

Dalam aksi flashmob ini anggota PKS berdiri berjajar di sepanjang jalan ibrahim aji kabupaten garut dengan memakai jubah yang bertuliskan program kampanye gagasan PKS serta memakai topeng pasangan calon anggota legislatatif dan membawa poster calon presiden Anies Rasyid Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar.

“Flash mob ini menunjukkan kekompakan kader pks

Kabupaten Garut untuk mensosialisasikan progam kampanye gagasan PKS yang meliputi Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah serta mengenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar”, kata Karnoto, S. Kep., M. Si. Anggota Dprd kabupaten garut fraksi Pks yang saat ini mencalonkan diri untuk menjadi calong angota dewan Provinsi jawa barat daerah pemilihan garut.

karnoto menjelaskan, program Pangan murah yang di gagas oleh Pks adalah program untuk memastikan harga sembako murah, terjangkau dan tidak langka.maka hari ini kader – kader Pks Kabupaten garut Informasikan kepada masyarakat yang hadir di pasar kaget jalan ibrahim hajiBila memenangkan Pemilu 2024 PKS berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi agar bahan kebutuhan bisa di beki dengan murah oleh masyarakat. Diantaranya adalah dengan mengupayakan gudang pangan murah di tiap desa dan kelurahan se indonesia

Karnoto menjelaskan, terkait program PKS yang kedua yaitu Kerja gampang maksudnya adalah PKS ingin memastikan bahwa lapangan pekerjaan yang ada untuk rakyat Indonesia, bukan dari pekerja asing yang saat ini sudah banyak hadir ke indonesia selain itu karnoto menambahkan, program PKS yang ketiga yaitu sehat mudah. Maksudnya adalah PKS ingin pemerataan akses kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia.
Karnoto mengajak masyarakat garut untuk tidak percaya hoax terus mengajak mengikuti pemilu 2024 dengan beretika dan santun biar pemilu di kabupaten garut sukses tampa ekses dan damai pungkasnya

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

Reses Masa Sidang 3 Hasan Basri Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Pecinta Hobi Tenis Meja

 

Hasan Basri S,Ag Anggota DPRD Kabupaten Garut Priode 2019-2024

 

Wildan Nurfahmi Siap Menjadi Jembatan Aspirasi Masyarakat