Menyambut Pemilu Tahun 2024 Ratusan Kader PKS Kab Garut Gelar Flashmob

Berita, Politik2511 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Pemilu tahun 2024 semakin dekat tidak menjadikan kader – kader PKS Kabupaten Garut patah semangatnya. Ratusan kader PKS kabupaten garut Kembali unjuk gigi dalam flashmob yang mereka adakan pada hari minggu(10/12/2023). Flashmob yang diinisisasi oleh Dpd PKS Kabupaten garut ini dilaksanakan di sekitar pasar kaget jalan ibrahim ajie garut.

Para kader Pks kabupaten Garut saling unjuk kreatifitas Disepanjang jalan ibrahim ajie .mereka Mengenakan atribut, mulai banner, rompi, juga bendera. Meskipun dibawah panasnya terik matahari , kader – kader Pks kabupaten Garut terus berteriak sambil mengangkat tangan dengan simbol calon presiden dan caleg yang mereka dukung.

Arif Rahman ( ketua bidang sosialisai dan Kampanye) Dpd PKS Kabupaten Garut mengungkapkan kegiatan flasmob ini dilaksanakan sebagai edukasi kepada masyarakat tentang pemilu damai dan Pemilu yang Beradab karena melihat penomena di masyarakat saat ini yaitu transaksional seperti ada uang ada barang. Di samping itu kader Pks kabupaten garut menyapa dan silaturahmi kepada masyarakat serta menyampaikan ide – ide dan gagasan dari Pks kabupaten Garut untuk Pemilu tahun 2024 memperkenalkan juga bahwa Pks No 8 delapan.
Pks sendiri terus bergerak, adanya masa kampanye dan tidak adapun masa kampanye Pks terus melayani masyarakat dan allhamdulilah pelopor pks kabupaten garut selalu menjadi pengurus di lingkungan masyarakat.dan melayani masyarakat itu sudah ditugaskan oleh pimpinan partai. Apapun yang terjadi kami tetap melayani demi kesejahteraan masyarakat

Target Pks kabupaten garut pada Pileg tahun 2024 yaitu setiap daerah pemilihan dapat dua kursi dengan harapan Partai Pks di kabupaten garut menjadi partai pemenang pemilu.
Kader PKS kabupaten garut akan menjadi pelopor suksesnya Pemilu tahun 2024 dalam mengawal jalannya pemilu agar Pemilu tahun 2024 penuh dengan etika. Melakukan pencerdasan kepada masyarakat, juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan benar pungkasnya

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

Hasan Basri S,Ag Anggota DPRD Kabupaten Garut Priode 2019-2024

 

Penonton Ikut Bernyanyi, Biebie Bagja Bawakan Lagu Ini saat Guncang Panggung Art Center Garut

 

Ma Iyah Berikan Contoh Bahwa Sebaik-baiknya Hidup Berguna Untuk Orang Lain