Program Prioritas Fahmi Ilman, Caleg DPRD Untuk Dapil 1 Kabupaten Garut

kader harus selalu berhubungan dekat dan melayani masyarakat.

Politik469 Dilihat

Garut,Sinarpriangan News

Caleg DPRD No urut 2 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kabupaten Garut, Fahmi Ilman, secara tegas mengungkapkan program prioritasnya dalam wawancara pada Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam perbincangan itu, Fahmi menekankan pentingnya keterlibatan aktif dengan masyarakat sebagai bagian integral dari misi politiknya. Kamis 11 Januari 2024
“Saya diajarkan di Partai Amanat Nasional bahwa kader harus selalu berhubungan dekat dan melayani masyarakat. Sebagai kader PAN dan Ketua DPW BM PAN Jawa Barat, saya melihat tanggung jawab ini sebagai pemenuhan terhadap komitmen perjuangan partai,” ujar Fahmi Ilman.

Fahmi, yang berpengalaman dalam organisasi dan kegiatan sosial, menekankan pentingnya pengabdian kepada masyarakat di berbagai tingkatan. “Kita perlu selalu dekat dengan masyarakat, melayani mereka dengan baik, dan memperjuangkan apa yang mereka butuhkan,” tambahnya.

Dalam melaksanakan program prioritasnya, Fahmi Ilman menyoroti tiga aspek krusial di Dapil 1 Kabupaten Garut.
“Fokus utama saya setelah melakukan kunjungan ke berbagai wilayah di Dapil 1 adalah masalah ekonomi masyarakat. Saya berkomitmen untuk meningkatkan sektor UMKM sebagai motor penggerak ekonomi lokal,” jelasnya.

Selain itu, Fahmi juga menyoroti sektor kesehatan dan pendidikan. “Kesehatan dan pendidikan adalah dua hal yang sangat penting. Saya melihat masih banyak masyarakat yang kurang mendapatkan perhatian di bidang kesehatan dan memiliki keterbatasan akses pendidikan. Sebagai wakil rakyat, saya akan mengadvokasi agar mereka mendapatkan hak yang setara dengan masyarakat lainnya,” tandasnya.

Dalam menjalankan peran politiknya, Fahmi Ilman menegaskan bahwa pencalonannya bukan semata-mata untuk mengejar jabatan.
“Ini adalah upaya nyata untuk mengaktualisasikan dan mewujudkan perjuangan yang selama ini saya lakukan. Saya ingin duduk di DPRD agar bisa lebih efektif melayani masyarakat yang selama ini telah kita perjuangkan bersama,” tegasnya.

Program prioritas Fahmi Ilman mencerminkan komitmen yang kuat untuk membawa dampak positif bagi masyarakat Dapil 1 Kabupaten Garut, dan keterlibatannya yang dekat dengan kebutuhan dan harapan masyarakat menjadi poin penting yang diusungnya dalam perjalanan politiknya.

 

Pewarta:

Alfatih