Prediksi Kandidat Ketua SEMMI Garut 2022

Politik312 Dilihat

Garut,SINARPRIANGAN – Perhelatan Musyawarah Cabang IV Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Garut sudah sangat dekat. Dalam hitungan hari, gelaran forum musyawarah SEMMI tertinggi di tingkat abang itu akan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban pengurus DPC SEMMI periode 2019-2022, merumuskan program kerja organisasi dan rekomendasi politik 2022-2025, dan mencari sosok nakhoda baru untuk memimpin SEMMI Garut 3 tahun ke depan.

Berikut nama-nama yang diprediksi mungkin muncul dicalonkan para wufud yg rencananya akan dihadiri oleh ratusan wufud yang berasal dari komisariat kampus-kampus yang ada di Kab. Garut.

*1. Faujan Ahmad*
Alumni SEPMI dari komisariat SMA YASTIC Karangtengah ini mencuat sebagai sosok yang layak dicalonkan menjadi Ketua SEMMI Garut. Selain menjadi mahasiswa binaan Tjokro Guru Bangsa Institute ini, dia kuat di penguasaan media digital.

*2. M. Hilal Nurzaman*
Alumni SMA Cokroaminoto Sukawening ini memiliki jiwa kepemimpinan yang cukup mumpuni. Selain siap dicalonkan menjadi Ketua SEMMI Garut, ia ju aktivis Purna Paskibraka Kab. Garut.

3. RIFKY AHMAD FAUZI, S.M.
Sosok aktivis mahasiswa dari Banjarwangi ini, baru menyelesaikan studinya di Uniga, dan kini menjadi staf Tjokro Guru Bangsa Institute. Dia digadang-gadang layak memimpin SEMMI Garut.

4. Nur Fazri Ramdani
Aktivis mahasiswa yang hobi olahraga ini, dipandang mampu memimpin SEMMI Garut yang sehat lahir bathin. Alumni SEPMI SMA YASTIC ini bisa muncul mewarnai kandidat lainnya.

5. Faisal
Ketua BEM Fakultas MIPA UNIGA ini disebut-sebut sebagai sosok yang dapat memimpin SEMMI Garut ke depan. Kepiawaiannya dalam berorganisasi menunjang optimisme SEMMI lebih maju ke depan.

6. Fauzan
Mantan pengurus SEPMI Garut di masa SMA nya ini, menjadi kandidat kuat hadir sebagai pemimpin SEMMI Garut. Saat ini dia telah terpilih menjadi peserta pertukaran mahasiswa ke Aceh.

7. M. HILMAN NUGRAHA
Kader Sukawening ini cukup matang dibina di Tjokro Guru Bangsa Institute, sehingga wajar jika muncul namanya untuk dicalonkan menjadi ketua SEMMI Garut.

8. Neng Gumi
Sosok perempuan manis dari Corp SEMMI-Wati (COMMITI) ini menjadi sosok kandidat ketua qng mewakili kehendak kader2 SEMMI kalangan akhwat. Ia digadang2 akan mampu menjadi ketua cabang Garut.

Mereka adalah kader2 terbaik yang bisa jadi muncul dicalonkan pada arena Muscab IV SEMMI Garut. Karena di SEMMI tidak ada tradisi mencalonkan diri dan adu visi misi atas keinginan sendiri, tetapi benar2 murni diinginkan dan dipilih wufud secara jujur, adil dan memiliki track record yang jelas.

(Humas DPP SEMMI)
Publisher : Babang