Peran Gen sat Set dalam Seminar “pemanfaatan media sosial dalam perkembangan kuliner khas daerah”

"pemanfaatan media sosial dalam perkembangan kuliner khas daerah"

Berita260 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.com -22 Oktober 2023  The little cake dan mahasiswa Prestasi Disponsori oleh Gen sat-set yang melaksankan kegiatan seminar dengan judul “pemanfaatan media sosial dalam perkembangan kuliner khas daerah” yang berlokasi di RM. Maharasa, Jl. Suherman No. 56 Desa Traogong Kec. Tarogong Kaler.

Kegiatan ini,  bertujuan untuk membuka mindset agar para anak muda bersemangat berwirausaha dan menciptakan lapangan pekerjaan diusia muda,tutur “Erna Erlina”

Acara ini pada awal nya ditargetkan untuk 50 peserta yang  saudari Erna Erlina cakup, namun karena banyak nya antusias dari mahasiswa serta anak muda lainnya, sehingga acara ini dialokasikan untuk 160 peserta dengan mekanisme kloter yang membuka Batch 2 dan 3.

Dkumentasi peserta seminar

kolaborasi Erna Erlina Founder The little cake dan mahasiswa Prestasi serta disponsori oleh Gen sat set ini menjadi wadah sekaligus ajang untuk para milenial menambah wawasan  tentang enterpreneur dan pentingnya menjadi bagian dari pembangunan bangsa khusunya dari sisi ekonomi

” Saya akan terus intens dengan Kawan-kawan kedepan untuk bergerak dibidang wirausaha dikegiatan sat set ini ” Ujar Erna

Yuk jadilah menjadi pemuda membawa perubahan bukan percobaan. Jadilah kawan set set di usia muda!, lanjutnya

 

 

Baca Juga :

Bupati Garut Rotasi Dua Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Garut

 

Kebakaran Melanda Gunung Papandayan, BPBD Turun Langsung

 

Bupati Garut Jadi Irup Dalam Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023