Pasca Operasi, Driver Ojol Asal Garut ini Kewalahan Beli Obat

Berita, Kesehatan1233 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Driver Ojek online (ojol) asal Kabupaten Garut, Muhamad Bagus Hidayatullah (32) berhasil menjalani operasi pengangkatan pen di kakinya. Sekarang Bagus tengah menjalani masa penyembuhan.

Sebelumnya sempat viral, bahwa Bagus kesulitan biaya untuk menjalani operasi. Ia pun dibantu Wakil Bupati Garut dan Direktur RSUD dr. Slamet Garut. Akhirnya biaya operasi kakinya gratis.

Bagus pun sangat berterima kasih atas bantuan Wakil Bupati Garut, Direktur RSUD dr. Slamet Garut dan juga Wagub Jabar yang sempat menjenguknya.

” Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas kebaikan pak Wabup, pak Direktur RSUD dr. Slamet Garut dan juga pak Wagub Jabar,” ujar Bagus.

Namun sayang, sekarang Bagus mendapatkan kembali masalah. Ia kewalahan untuk membeli obat.

Pasalnya Obat yang Ia harus konsumsi itu harganya cukup mahal, dan selama dua hari sekali harus dia beli.

baca juga: Cara Cek KTP Garut Secara Online

” Kalau seminggu sekali mungkin tidak sulit, tapi ini dua hari sekali harus beli. Apalagi harganya cukup mahal, jadi saya kewalahan,” ujarnya.

Walaupun demikian, Bagus sangat berterima kasih karena untuk pemeriksaan luka di kakinya itu mendapatkan bantuan dari Direktur RSUD dr. Slamet Garut.

baca juga: Aksi Bela Al Quran di Garut, Banyak Peserta yang Akan Bergabung

baca juga: Diduga Collapse, Nasabah BIJ Garut Minta Uang Mereka Dikembalikan

Bagus rutin diperiksa di klinik milik dr Husodo Direktur RSUD dr. Slamet Garut dan biayanya gratis. Hal itu sebagai mana yang dijanjikan Husodo sebelumnya.(Beiby Bagja)