partai Demokrat Arahkan Kader Bekerja Untuk Rakyat

Berita, Politik405 Dilihat

Bandung, Sinarpriangan.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung menggelar konsolidasi kader periode tahun 2022-2027, Selasa (9/8/2022) di Kantor DPC PD, Graha Wirakarya, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri SH,M.Ap, Konsolidasi kader dilakukan guna memastikan setiap program partai diprioritaskan untuk kepentingan Masyarakat.

“Pada pertemuan kader ini, kita pastikan seluruh unsur personil bekerja untuk masyarakat,” kata Saeful Bachri pada pidatonya saat memberikan arahan kepada seluruh kader.

BACA JUGA : DPD Demokrat Jabar Ingatkan Tidak ada kubu-kubuan, Demokrat Kab. Bandung: Kami Tetap Solid

Kang Eful sapaan akrab Saeful Bachri menuturkan, dalam merealisasikan setiap program ditujukan untuk kepentingan rakyat, terdapat 10 poin program umum yang menjadi garapan partai dan setiap kader.

“Pertama, kita mencetak kader unggul dan militan, kedua memperkuat kepemimpinan dan menejemen yang efektif dan ketiga modernisasi partai menuju smart Party,” kata Kang Eful.

Kang eful memastikan, program umum tersebut menjadi landasan kita bergerak. Hal itu, merupakan intruksi Dewan Pimpinan Pusat PD kepada seluruh struktur se Indonesia.

BACA JUGA :

Rizky A.R, “RKUHP Disahkan, Masyarakat Serasa Dizaman Kolonial”

“Kemudian Keempat memperkuat kominukasi politik, kelima meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, keenam membina dan memperluas jaringan konstituen dan ketujuh memenangkan suara generasi muda,” tuturnya.

Selain itu, otoritas partai dalam menduduki kursi pemerintah menjadi krusial bagi partai. Maka, menurut Kang eful di Pemilu 2024 Partai Demokrat harus bisa memenangkan kontestasi politik.

“Sehingga di program umum kedelapan, menyukseskan Pilkada 2024, kesembilan menyukseskan Pileg dan kesepuluh memenangkan Pilpres 2024,” tutupnya.