Ormas Manggala Garuda Putih DPC Garut Berbagi Takjil di Perempatan Sukaregang, Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

Berita, Sosial375 Dilihat

GARUT – Jajaran Organisasi yang tergabung dalam Manggala Garuda Putih (MGP) DPC Kabupaten Garut berbagi takjil di perempatan Sukaregang, jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Kegiatan berbagi takjil di bulan suci Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan dari Ormas Manggala Garuda Putih ( MGP) DPC Garut.

Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada sesama. Kegiatan berbagi ini sekaligus ajang untuk memperkuat dan mempererat kekompakan.

Sekretaris Jenderal DPC MGP Garut, M. Yahya, menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini ditujukan kepada pengguna jalan raya, baik pengendara roda dua maupun roda empat, ojek online, dan pejalan kaki.

“Sebanyak 300 bingkisan takjil disalurkan,dalam kegiatan ini. kebetulan ketua DPC MGP kabupaten Garut vix’s dewa beliau sedang ada kepentingan yang lain mohon maap tidak bisa menghadirinya di dalam acara ini,” ujarnya.

Yahya juga mengucapkan terima kasih kepada Bendahara Umum MGP Aulia atas partisipasinya dalam acara ini meskipun tengah sibuk.

Ketua Hankam, Asep Asda, menambahkan bahwa berbagi takjil merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh MGP Garut.

“Meskipun sederhana, kami bangga dapat berbagi dan berharap bahwa takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi siapapun yang menerimanya di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

“Semangat kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh jajaran Ormas Manggala Garuda Putih Kabupaten Garut diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. ( gilang)

baca juga:

Tingkat Kasus DBD di Garut Meningkat Tajam, Dinkes Ambil Langkah Preventif

 

Pelaporan Terkait Ancaman Terhadap Pimred, Diduga Buntut Dari Pemberitaan Tentang Oknum Istri Kepala Desa Talagasari