Ngopi Bersama JARGON GARUT: KOPI KIRLAH (Pemuda Untuk Bangsa)

JARGON GARUT (Jaringan Gondrong Kabupaten Garut)

Artikel178 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News 

JARGON GARUT (Jaringan Gondrong Kabupaten Garut) dengan bangga telah menyelenggarakan acara Ngopi Bersama JARGON GARUT dalam agenda KOPI KIRLAH yang bertempat di Kedai Macco pada hari Selasa, 25 Juni 2024. Acara ini bertujuan untuk membuka ruang diskusi dan sharing session dengan tema “Analisis Potensi Kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Garut.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, khususnya para pemuda dan mahasiswa yang memiliki perhatian khusus terhadap pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Garut. Diskusi yang hangat dan interaktif berhasil menciptakan suasana yang kondusif untuk bertukar pemikiran dan ide-ide inovatif.

Fajar Mutahari, Selaku Kordinator Daerah kab Garut, mengatakan, “Kami sangat senang melihat antusiasme dan partisipasi aktif dari para peserta. Diskusi ini memberikan banyak wawasan baru tentang bagaimana kita dapat mengidentifikasi dan mengatasi kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terjadi di Kabupaten Garut.”Tuturnya

Selain diskusi utama, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan gotong royong antar peserta. Dengan adanya forum seperti ini, diharapkan bisa memicu semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam memajukan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan ini, JARGON GARUT juga menyampaikan bahwa kami akan mendukung calon calon pejabat yang Kami yakini bahwa visi dan misi yang diusung sejalan dengan semangat gotong royong dan menolong yang menjadi landasan utama JARGON GARUT. Dukungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut.

Tidak hanya mendapatkan pengetahuan dan jaringan yang luas, para peserta juga menikmati kopi dan minuman secara gratis, yang semakin menambah kehangatan suasana acara.

JARGON GARUT berkomitmen untuk terus menjadi wadah bagi pemuda dan masyarakat Garut untuk berkumpul, berdiskusi, dan berkontribusi dalam membangun daerah yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan JARGON GARUT, dapat mengikuti kegiatan selanjutnya.

 

 

Pewarta:

Fithrie/Dinar Firmansyah