Lembaga Amil Jakat Inpak Dan Sodakoh (LAZIS) Salurkan Wakap Toren Dan Tondoan Air Dari Para Donator

Berita, Sosial480 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com-Penyaluran wakap toren dan tondoan air kepada DKM masjid & Madrasah Nurul Awal Kp. Bakom Kidul, RT 01 RW 03 Desa Padaasih Kecamatan Pasirwangi Garut. Dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat Inpak Dan Sodakoh pada hari rabu 24 MEI 2023.

 

Sudah menjadi kebiasaan Lembaga Amil Zakat Inpak Sodakoh membantu meringankan jamaah dan masyarakat yang membutuhkan, seperti yang sudah di lakukan akhir-akhir ini telah mewakapkan toren dan tondoan air kepada DKM masjid & Madrasah Nurul Awal, Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Garut.

Menurut Rahmat Nur Pauji (Ketua LAZIS) dihadapan Media, wakap ini merupakan titipan dari para donator yang ikut patungan untuk penyaluran wakap “wkap ini adalah titipan dari para donator yang patungan” lanjut Rahmat Nur Pauji “jamaah dan masyarakat juga berterimakasih dan mendoakan para donator yang patungan (Semoga Allah SWT Catat Sebagai amalan Jariyah yang mengalir hingga ke akhirat kelak)” imbuh ketua Lembaga amil zakat inpak sodakoh

Penyaluran toren dan tondoan air tersebut di lakukan pada hari rabu 24 mei 2023 pukul 13:00 di berikan langsung oleh Rahmat Nur Pauji ketua LAZIS dan terima oleh ketua DKM Nurul Awal.

 

Baca Juga :

 

Antisipasi Long Weekend, Kapolsek Cikelet Giat Pengamanan Dan Patroli Di Obyek Wisata.

 

Pelaksanaan LDK Expo IPI Garut Dukung Visi Pemkab Garut

 

Timsar Berhasil Temukan Warga Tenggelam di Sungai Cimanuk Garut