Antisipasi Long Weekend, Kapolsek Cikelet Giat Pengamanan Dan Patroli Di Obyek Wisata.

Pemantauan Langsung Kelapangan di Wilayah Obyek Wisata

Berita72 Dilihat

Garut-Sinarpriangan.Com

Antisipasi Long Weekend di Wilayah Hukum Cikelet , Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryawan, S.IP, S.Pd.I. ,beserta jajarannya, yaitu Kanit Samapta, IPDA irwandi, Bhabinkamtibmas Desa Cikelet(Bripka Feri) dan Bhabinkamtibmas Desa Pamalayan (Aiptu Sutaji) Giat Pengamanan dan Patroli di Obyek Wisata Cikelet. Sabtu 3 Juni 2023.

Kegiatan Kapolsek Cikelet, AKP Usep bersama Jajarannya di sambut baik oleh warga setempat dan para pengunjung yang berada di Obyek Wisata, pasalnya menurut para warga dan pengunjung yang liburan di Obyek Wisata Cikelet saat kami wawancarai.
” keramah dan tamahan seorang Polisi membuat kami nyaman berliburan disini, dan kami semakin merasa Aman dengan adanya patroli dari pihak kepolisian ini.” Ujarnya.

Adapun kegiatan Pengamanan dan Patroli di Wilayah Obyek Wisata oleh Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryawan beserta jajarannya di gelar atau di laksanakan di beberapa titik diantaranya, Pantai Santolo, Pantai Karang Papak dan Pantai Manalusu.

Kendati demikian maksud dan tujuan Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryawan Giat Pengamanan dan Patroli, tidak lain hanya menjalankan sebagian Tugas dari Negara.
Selain Kapolsek Cikelet beserta Jajaranya Juga memberikan rasa Aman dan Nyaman terhadap para Pengunjung Obyek Wisata Cikelet.

Dalam Giat Pengamanan dan Patrolinya, Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryawan selalu memberikan Himbauan.
” Jangan berenang melewati di Pantai yang di beri garis batas Berbahaya, kepada seluruh orang Tua yang membawa anaknya berenang ke pantai perhatikan anak anak nya, jangan terlalu keasikan sehingga anak terabaikan dan untuk para pengunjung, Waspada dalam memarkirkan kendaraanya. Pungkas Kapolsek Cikelet AKP Usep, dalam Himbauannya.