Lantik 48 Pejabat Administrator, Bupati Garut Akan Bersikap Keras di Akhir Masa Jabatannya

Berita, Nasional3903 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com – Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 48 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, dalam pelaksanaan Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (05/06/2023).

Salah satu di antaranya, Rena Sudrajat, kembali dipercaya sebagai Camat Garut Kota, menggantikan Teten Sundara, yang menduduki jabatan Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan jika di akhir masa jabatannya dirinya akan lebih keras lagi, guna mencapai target yang telah ditentukan di masa kepemimpinannya. Untuk itu bupati menekankan agar pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya

“Tentu saya ingin target-target terhadap pelayanan publik yang diukur oleh Ombudsman (tercapai), karena kita jatuh di dinas kesehatan dulu, jatuh di dinas pendidikan, jatuh juga di RSUD, kita sekarang berada dalam kondisi yang dulu kuning atas, menerima penghargaan dengan agregat mendekati 89, sekarang nilai kita sangat memprihatinkan, kita berada jalur yang memprihatinkan,” ujar Bupati Garut.