LAZIS MTU Akan Merealisasikan Program Wakaf 1000 Mushaf AL-QURAN dan IQRO Untuk Santri Pelosok

Sosial183 Dilihat

 

Garut,Sinarpriangan News

Meski medan perjalanan sangat sulit untuk ditempuh,LAZIS MTU akan tetap Amanah Realisasikan Program Wakaf 1000 Mushaf Al-Quran dan Iqro Terhadap Santri Pelosok dimanapun berada. Jumat 31 Mei 2024

LAZIS MTU salah satu lembaga keagamaan dan sosial yang selalu inten mendistribusikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dan LAZIS MTU lembaga yang selalu amanah dan tidak ingin mengecewakan Donaturnya, kini mendistribusikan ratusan paket bantuan dan 200 Mushaf Al-Quran, bagian daripada Program wakaf 1000 mushaf Al-Quran dan Iqro.

LAZIS MTU yang Beralamat di Jl Raya Terusan Samarang, Komplek
Perum Bumi Praja No.4. RT 3 RW 12 Desa Rancabaango Kecamatan Tarogong kaler pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024 telah mendistribusikan Ratusan Mushaf Al-Quran terhadap Ponpes Al Itihadiah Mukaromah, yang diterima oleh Rois Pesantren , Ustad Jalaludin.

Antusias Para Santri Bersama Majelis Ta’lim Saat Menerima Bantuan Mushap Al-Quran dari LAZIS MUJAKI TA’AWANUL UMMAH (MTU) ke Ponpes Al Itihadiah Mukaromah yang beralamat di Kp. Ciburuy RT 01 RW 05 Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Garut di sambut baik oleh semua pihak.

Ustad Jalaludin Rois dari ponpes tersebut, sangat bersyukur karena sudah menerima bantuan dari LAZIS MTU.

” Segala puji bagi allah yang sudah memberikan Bantuan untuk kami melalui Lembaga LAZIS MTU. Kami sangat bersyukur kepada Alloh dan Berterimakasih kepada LAZIS MTU yang sudah Amanah ,mendistribusikan bantuan ini. Karena ini sangat membantu buat kami dan para santri santriwati yang giat belajar membaca ayat ayat suci Al-Quran. “Tuturnya.

Rahmat Nur Fauzi selaku ketua LAZIS MTU saat di wawancarai awak Media, beliau memaparkan bahwa dirinya tidak lain hanya seorang perantara yang mendapat Amanah , yang emang benar benar harus dipegang dengan keimanan dan Keistiqomahan dan kejujuran dalam menerima Amanah.” Ujarnya

Rahmat Nur Fauzi juga menambahkan bahwa amanah ini bagian daripada Sodaqoh Jariyah, karena menurutnya Wakaf Al-Quran itu memiliki banyak manfaatnya.
“Baik pemberi wakaf atau penerima wakaf, ibadah ini memiliki makna mendalam dan nilai penting yang luar biasa dalam melestarikan dan menyebarkan ajaran ayat ayat suci Al-Quran.” Ungkapnya

Menurut Rahmat Nur Fauzi , sebagai Umat Islam, kita tentu saja sangat menyadari, betapa pentingnya Al-Quran dalam hidup kita. Dengan Wakaf Al-Quran, kita berkontribusi secara langsung dalam mempertahankan warisan ilahi untuk Kemanusiaan. “Tandasnya.

Pewarta:

Ella Nurlela