Kolaborasi “Sauyunan” Warga Rw 05 dan Rw 07 Paminggir Garut Kota Dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW gelar Baksos Khitanan Masal

Sosial408 Dilihat

Garut Sinarpriangan com.

Sabtu 22/10/22, bertempat dihalaman kp.pasirpogor kelurahan paminggir kecamatan garut kota telah di gelar acara, dalam rangka memperingati hari raya besar maulid nabi Muhamad SAW.

Hadir pada acara ini ketua Rw.05 Wendri ketua Rw. 07.Roni turut hadir kepala kelurahan paminggir Asep Ridwan SE, utusan dari wabup Garut serta para tamu undangan, tokoh masyarakat para pemuka agama yang tak kami sebut satu persatu.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia pelaksana kegiatan yaitu Himawan kepada awak media Sinarpriangan com, setelah membuka acara dalam prakata sambutanya yang sekaligus menyampaikan laporan pertanggung jawaban dari awal rencana kegiatan sampai hari (H) waktunya kegiatan seperti yang kita saksikan bersama sekarang ini.

Lanjut ketua pelaksana, memberikan keterangan yang diawali dengan penyampaian hasil Dana yang terhimpun untuk menggelar acara kegiatan ini, dengan menyebut Alhamdulilah bisa terkumpul sebesar Rp.13.000.000,- ( tiga belas juta Rupiah ), serta peserta anak laki laki yang di khitan sebanyak tujuh Anak dengan usia rata rata 5 sampai 6 tahun, adapun dana yang terhimpun tersebut adalah dari para donatur, dermawan dan Hamba Allah.

Di penghujung wawancaranya, Himawan yang didampingi ketua DKM Al-Inayah Iman Sujana juga di restui DKM Al- Ikhlas Zaenal Mutakin menyampaikan banyak terimakasih kepada semuanya yang tak bisa kami sebut satu persatu, yang telah membantu mendukung serta memberikan sumbangsihnya baik moril maupun materil, semoga semuanya diberikan perlindungan oleh Allah swt dengan tetap diberikan kesehatan lahir batin, keluasan Rizki, juga Allah swt membalas amal kebaikan semuanya dengan pahala yang setimpal, harapan kedepan semoga kegiatan ini atas ijin Allah yang maha kuasa segalanya, bisa lebih meningkat baik peserta yang dikitanya untuk tahun depan, Lahaola walakuwata ilabilaaidhiladim, pungkasnya.

Liputan/publikasi : (Endang.Paspo).