Kabupaten Garut Terpilih Lagi Sebagai Nominator AMH 2023 Kategori Siaran Pers

Berita, Pemerintahan519 Dilihat

GARUT, Sinarpriangan.com– Kabupaten Garut kembali menorehkan prestasi gemilang di dunia kehumasan. Dalam gelaran Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut terpilih sebagai Nominator AMH 2023 pada Kategori Siaran Pers (Media Online) bersama 5 kabupaten di Indonesia.

Keputusan ini diumumkan melalui Surat Undangan Nominator AMH 2023 yang diterbitkan oleh Kemenkominfo RI pada Jum’at (13/10/2203). Kabupaten Garut diundang hadir dalam Malam Anugerah Media Humas 2023 yang akan diselenggarakan di The Westin Surabaya, Pakuwon Mall, Jalan Puncak Indah Lontar, Kota Surabaya pada Senin (30/10/2023).

Prestasi ini bukan hal baru bagi Kabupaten Garut, sebab dalam dua tahun terakhir, Diskominfo Kabupaten Garut telah meraih prestasi gemilang dalam ajang AMH. Pada tahun 2021, berhasil meraih Juara 2, sementara tahun 2022, berhasil meraih Juara 3. Kabupaten Garut terus menunjukkan komitmennya dalam memajukan bidang humas di tingkat nasional.

 

Baca Juga :

KASI BKD KABUPATEN GARUT SIAP TANGGAPI ADUAN PERMASALAHAN DIWILAYAH HUKUM BKD

 

FHKG Sambut Baik Seruan Bupati Garut Kepada Honorer THK2 Tenaga Administrasi

 

Pemkab Garut Kembali Menggelar Gerakan Pangan B2SA Terpadu