Jelang Pilkades Serentak, Satuan Brimob kompi 1 Yon D  Garut Gelar Pasukan PAM

Berita, Politik416 Dilihat

Garut, Sinarpriangan.com-Satuan Brimob Kompi 1 Yon D, Gelar Pasukan Pengamanan di halaman Satuan Brimob, dalam Gelar Pasukan personil  juga dilakukan pengecekan Kesiapan sarana prasarana dan Peralatan di Jalan Sudirman no 333 Garut, Saptu 12 Mei 2023.

Pelaksana Harian (PLH) Danyon D pelopor Kompol Dedi Gunadi, Memimpin Langsung dalam Gelar Pasukan Kesiapan personil serta pengecekan Sarana Prasarana dan Perlengkapan lainnya, Kesiapan ini untuk mengamankan Jalannya Pilkades serentak dikabupaten Garut agar berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Kompol Dedi Gunadi Menyampaikan, Cipta Kondusif di tengah masyarakat yang melaksakan pilkades serentak harus mendapat kenyamanan dan rasa aman dalam melaksanakan pemilihan diwilayah nya masing masing, maka kehadiran Satuan brimob harus memberikan rasa dan aman bagi masyarakat serta berbaur dan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat juga stackholder di wilayah pemilihan yang tersebar dibeberapa daerah kabupaten Garut.

Dedi berharap PILKADES Serentak Tahun 2023 dikabupaten Garut dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif,”tegasnya.

“Hal itu Guna memberikan Rasa Aman pada masyarakat yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa di wilayahnya masing-masing”, tuturnya.

Selain itu Dedi, juga Mengecek kesiapan peralatan dalam rangka untuk mengantisifasi berbagai kemungkinan dinamika yang timbul di wilayah pemilihan, maka dengan pengecekan secara terperinci personil dari satuan Brimob Kompi 1 Yon D sudah siap dan sigap untuk mengamankan wilayah pemilihan.

“Personil Satuan Brimob  Kompi 1 Yon D akan di sebar ke beberapa wilayah pemilihan di kabupaten Garut, Guna melaksanakan tugas pengamanan PILKADES”. Ujar, Dedi Gunadi, sebagai Pelaksana Harian Dari Satuan Brimob Kompi 1 Yon D.

 

Baca Juga :

Ketum PWDPI Minta Kepada Menteri Pendidikan Pengawasan Dana BOS Diperketat

 

Ketum DPP PWDPI Minta KPK Periksa Proyek Jalan di Lampung Diduga Syarat KKN

 

Imam Badru Taman, Ingin Wujudkan Perubahan di Desa Cintanegara Yang Tadinya Tertinggal, Menjadi Terdepan