Imam Badru Taman, Ingin Wujudkan Perubahan di Desa Cintanegara Yang Tadinya Tertinggal, Menjadi Terdepan

Keselarasan Antara Calon dengan Team Sukses sangat di Utamakan

Berita624 Dilihat

Garut,Sinarpriangan.Com-
Imam Badru Taman Calon Kepala Desa Cintanegara No Urut 1, yang ingin wujudkan ada perubahan, dari Desa yang tertinggal menjadi terdepan. Selasa 9 Mei 2023

Desa Cintanegara Salasatu Desa yang terletak di Kecamatan Cigedug, Namun menurut Imam Badru Taman Calon Kepala Desa Cintanegara No Urut 1, bahwasanya Desa tersebut Desa yang tertinggal dari beberapa lining sektor.
Sehingga Imam bertekad diri mencalonkan menjadi Ķepala Desa Cintanegara, yang mana akan terlaksanakan pada tanggal 15 Mei Hari Senin 2023

Adapun garis besar Visi Misi
Imam Badru Taman, Saat kami Wawancarai, Imam memaparkan.

” Saya ingin Membenahi dan meningkatkan Kinerja-kinerja perangkat Desa, dalam segi pelayanan dan yang lainnya, biar menjadikan Desa Cintanegara, menjadi Desa yang maju,dan saya ingin menjadikan Desa Cintanegara menjadi Desa yang Mandiri, Desa yang Tawadhu,Desa yang tertib, aman,Wibawa,Unggul dan Dinamis.” Tuturnya.

Kemenangan dan kesuksesan dalam Pemilihan Kepala Desa sejatinya bukan ada di Calon Kepala Desa sendiri, tapi berada di dalam Team Sukses atau Team kemenangan Calon Kepala Desanya, Sebaliknya, Kekalahan dalam Pemilihan Kepala Desa, sejatinya yang kalah bukan Calon Kepala Desanya, Tapi, Team Sukses atau Team Kemenangan Calon Kepala Desanya sendiri.

Kendati Demikian, Dadan(50) yang berdomisili di Kp cicayur, selaku Kordinator Team Sukses atau Team kemenangan Calon Kepala Desa Cintanegara No urut 1, Imam Badru Taman, Saat di wawancarai awak Media, bahwa tujuan Dadan dan Imam Sama.

“Kami ingin sama-sama membangun Desa Cintanegara untuk bersatu dalam prilaku sifat kita kedepankan dalam segi agama, dan kami ingin dan berharap masyarakat Desa Cintanegara merasakan hasil dari kepala desa yang di turunkan oleh pemerintah untuk masyarakat, Sehingga butuhnya ketransparanan dari Kepala Desa, biar masyarakat juga bisa merasakan dan menikmati ketransparanan dari Kepala Desa.
Dan kami juga ingin sama sama membangun meningkatkan Desa yang tertinggal ini menjadi Maju dan Berkembang, sehingga butuhnya perubahan. ” Ujarnya

Lanjut Dadan tujuan menjadi Team Sukses atau Team kemenangan Calon urut No 1, tidak lain , Turun dari hati, Lillah dan Visi Misinya sama.

“Tujuan pa Imam Badru Taman dengan saya sama, Sehingga saya tidak ada Money Politik tidak ada Kontrak Politik, saya Lillah mengusung atau mencalonkan pa imam, dan ini Murni dari Hati tanpa ada tekanan atau paksaan dari siapapun.
Tapi kami pun dengan para Calon lain khusunya para Team Sukses calon lain, selalu kordinasi. Adapun tujuan Kordinasi hanya Untuk menjaga Keamanan kenyamanan dan ke Kondusifan Masyarakat di Lapangan. “Pungkasnya