Instruksi Pimpinan Tarekat At Tijani Jadikan Rogar DW Sebagai Support Program Idul Khotmi

Berita848 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Dan dzikir Akbar Ijtima Wadifah Haelalah, Pondok Pesantren Al-Falah Biru menjadi penyelenggara acara tersebut. Jum’at, 27 Januari 2023.

Taerkat At-Tijani Peringati Isra Mi’raj Dan Dzikir Akbar Ijtima Wadifah Haelalah, DW Jadi Salah Satu Produk Unggulan.

Upaya meningkatkan silaturahmi antar jama’ah, dengan tujuan memperkuat ukhuwah Islamiyyah, Acara tersebut dihadiri oleh Ulama – ulama dan 4000 jama’ah tarekat At-Tijani dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Barat.

Rokok Garut Derma Wibawa (ROGAR DW) adalah salah satu produk unggulan yang diluncurkan sebagai support program At-Tijani.

Pimpinan At-Tijani mengintruksikan pendayagunaan Rogar DW, Bahkan mubaligh pada acara tersebut mengumumkan kepada ribuan jama’ah, bahwa Rogar DW akan menjadi support program Idul Khotmi.

Acara digelar di Pondok Pesantren Al-Falah Biru tepatnya di Jalan Al-Falah Biru, Desa Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151.

KH. Khoer Hasanul Akhlaq sebagai Ketua Penyelenggara acara tersebut sangat bahagia bisa berjalan lancar sampai selesai.

Baca Juga : Wartawan di Garut Lapor ke Polisi, Rumahnya Didatangi 2 Orang Sambil Marah-marah

Baca Juga : Wabup Garut Sebut Akses ke Taman Satwa Cikembulan Masih Sempit

Ust. Fikri mengungkapkan rasa kebanggaanya karena bisa berkontribusi kepada program-program yang diselenggarakan oleh At-Tijani.

“Mudah-mudahan kedapannya bisa lebih besar lagi manfaatnya untuk umat” Pungkas Direktur Rogar DW, Fikri Hamdani. ***red