Iden sambas siap mengabdi kembali tampa banyak obral janji

Berita, Politik1273 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News-Kader Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten garut ,Iden Sambas resmi mencalonkan diri kembali menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pileg 2024 mendatang.

Politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut ini kepada Jurnalis Sinar priangan news mengatakan, bahwa dirinya sudah siap menjadi caleg DPRD kabupaten garut untuk ketiga kalinya kang iden sekarang dapat no urut 1 dengan wilayah Daerah Pemilihan (Dapil 1 ) Tarogongkidul, Tarogongkaler, Leles, Kadungora, banyuresmi.

Menurut Kang iden , sapaan akrabnya setelah periode kemarin duduk menjadi anggota DPRD kabupaten Garut (2019 – 2024) dengan posisi anggota Komisi 4, Kang iden mengaku selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat di daerah pemilihannya yakni Dapil 5 yang sekarang menjadi dapil 1 yang meliputi 5 kecamatan yaitu Tarogongkidul, Tarogongkaler, Leles, Kadungora, banyuresmi.

Setelah duduk menjadi anggota dewan maka sudah selayaknya saya maju lagi di DPRD kabupaten garut untuk mempertahankan kursi PKB,” tambah suami dar Hajah siti nurhayati Spd. i yang sekaligus caleg juga di dapil 4 kabupaten garut.

Sosok ramah dan supel ini tak perlu mengobral janji tapi buktilah yang telah di berikan kepada para pendukung nya di periode kemarin.nyatanya setiap kegaiatan reses pak iden sambas menampung aspirasi dari para pendukung nya yang dahulu mendukungnya. Katanya ini bukti keur ngabdi nyaah tur amanah. Apalagi reses yang terakhir kemarin banyak pendukung banyak mengucapkan terimakasih kepada pa iden karena aspirasi dari mereka di wujudkan oleh pa iden sambas.

Segenap lapisan msyarakat dapil 1 berharap semoga Kang iden duduk kembali menjadi anggota DPRD kabupaten garut periode 2024 – 2029 mendatang, dan tetap amanah dan bersemangat dalam menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten garut.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

Diduga Pelaku Pembunuhan Sungai Cikamiri Sat Reskrim Polres Garut Amankan Pelaku

 

Lewat Flasmob PKS Kabupaten Garut Kenalkan Program PKS Kepada Masyarakat Garut

 

Wildan Nurfahmi Siap Menjadi Jembatan Aspirasi Masyarakat