DPC PKB Kabupaten Garut Gelar Pembekalan Anggota Legislatif & Deklarasi Pasangan Amin

Berita, Politik1724 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News– Jelang memasuki masa kampanye pemilu 2024, Dewan Pimpinan wilayah Partai kebangkitan Bangsa (PKB) provinsi Jawa Barat memberikan pembekalan strategi pemenangan kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg) DPRD kabupaten garut, Materi pembekalan pemenangan diberikan langsung oleh Ujang Ashari dari Dewan Pimpinan Wilayah PKB Provinsi Jawa Barat di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Garut, jalan Aruji Kartawanita no 1 Jayaraga Tarogong kidul selasa ( 12 / 12 / 2023 )

Kegiatan pembekalan calon anggota Dprd Kabupaten Garut ini di gelar dalam rangka menyalakan mesin politik partai, menguatkan semangat dan gairah Caleg, menguatkan tekad dan niat memenangkan Pileg dan Pilpres di kabupaten garut ” ujar ujang ashari

Turut hadir langsung dalam pembekalan Caleg DPRD Kabupaten Garut dan deklarasi pemenangan Capres-Cawapres Amin, Ibu Imas Aan Ubudiah S,Pd,i., dari DPP Perempuan Bangsa, yang juga mencalonkan diri menjadi Caleg DPR Ri nomur urut 1 Daerah pemilihan Kabupaten Garut. Kabupaten Tasik, dan Kota Tasik.

Dalam pembekalan calon anggota legislatif Dprd kabupaten Garut dan deklarasi pemenangan Amin DPC PKB kabupaten Garut dihadapan seluruh Caleg untuk DPRD kabupaten garut yang jadi peserta pembekalan, Unjang asy’ari menekankan bahwa masa kampanye pemilu 2024 sudah di depan mata. Karena itu mulai dari sekarang harus mempersiapkan diri dengan baik untuk turun menyapa masyarakat.

Pemilih di kabupaten Garut yang sekarang kebanyakan anak muda berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kabupaten Garut, Jawa Barat, didominasi kalangan milenial dengan rentang usia 24 hingga 39 tahun dan gen (generasi) Z yang berusia antara 17 sampai 23 tahun. Memang didominasi pemilih milenial dan Gen-Z, jadi pemilih pemula dari Gen-Z memang cukup besar ada 680.000 lebih pemilih, generasi milenial ada 402.000 lebih,” . Untuk itu kepada para caleg muda Partai Kebangkitan Bangsa untuk memanfaatkan sosial media seperti Facebook. Instagram dan tiktok. Sebagai alat kampanye.

“Saya minta kepada saudara-saudara untuk fokus bergerak, waktu kita tidak banyak,kita harus jihad membantu yang lemah jangan sampai kita menyesal kalau kita tidak serius dari sekarang. Yang hadir disini adalah tulang punggung pemenangan, mesin utama PKB untuk menang. Karena itu para Caleg pengurus harus optimal, mulai dari keluarga. Tetangga.tokoh masyarakat datangi untuk memilih caleg dari PKB harus wellkeun” serunya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Graha Cak Imin DPC PKB Kabupaten Garut ini menjadi wadah bagi calon legislator untuk mendapatkan pembekalan dan arahan yang memadai. H. Dadan Hidayattuloh, Ketua DPC PKB Kabupaten Garut, menegaskan pentingnya kemenangan pasangan Amin dalam Pemilu 2024. “Pasangan Amin harus menang dan menjadi Presiden serta Wakil Presiden pada Pemilu tahun 2024. Ini merupakan komitmen kuat dari Partai PKB, termasuk DPC PKB Kabupaten Garut, untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut, kalau pingin indonesia aman, Kabupaten garut aman pilih amin” ujar H. Dadan

Di tempat yang sama kang galih calon anggota DPRD Kabupaten Garut dapil 1 dengan no urut 2 mengungkapkan pembekalan dan deklarasi hari ini adalah pemicu bagi teman – teman caleg yang mempunyai tujuan yang sama yaitu amin menang di kabupaten garut, Namun khasanah amiin itu menang harus di imbangin juga dengan Pkb juga menang di kabupaten garut, Maping yang diberikan DPW semoga bisa membantu caleg – caleg di setiap dapil menang. Pemetaan cara kampanye harus memampaatkan berbagai aspek baik melalui virtual atau secara langsung . Pemilih milenial di kabupaten garut yang mendominasi harus juga menjadi target kampanye dengan cara kampanye creative. Biar pemilih milenial garut juga tahu bahwa caleg – caleg Pkb kabupaten Garut sangat creative. Karena muda bukan cuma karena usia pungkasnya.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

Iden sambas siap mengabdi kembali tampa banyak obral janji

 

Sepak Terjang LIBAS Hijaukan Hutan Garut Patut Diacungi Jempol, Program Terbaru Luncurkan Program Sinergitas Agroforestri

 

Diduga Pelaku Pembunuhan Sungai Cikamiri Sat Reskrim Polres Garut Amankan Pelaku