Hadiri Kegiatan PAC, Ini Amanah Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Garut !

Artikel, Berita, Sosial218 Dilihat

Garut. Sinarpriangan.com

– Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Garut menghadiri kegiatan Hari Tahun Baru Islam 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Karangtengah. (30/07/2023)

Pada Hari Sabtu, 29 Juli 2023 PAC Pemuda Muslimin Indonesia Kecamatan Karangtengah mengadakan Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriah.

Pada kegiatan tersebut diisi oleh Habib Fathan Ibrahim Al-Bantani, Pengurus PB Pemuda Muslimin Indonesia dan dihadiri oleh KH. Asep Saeputtamam, Ketua PC Syarikat Islam Indonesia., Ahyanudin, Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Garut., dan Ketua MPSII Kabupaten Garut.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya ingin setiap momentum Hari Besar selalu memberikan karya yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.” Ujar Ketua PC Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Garut pada sambutannya.

Selain itu, beliau memberikan amanah agar dapat menjalankan perjuangan dan risalah ini dengan sebaik-baiknya.

“Pada hari ini, kita harus memahami kembali apa yang sedang kita perjuangkan sehingga perlu kita pahami bahwa menjalankan Islam seluas-luasnya dan sepenuh-penuhnya adalah hal yang menjadi keyakinan kita. Maka, siapkan diri dengan serius untuk mencatatkan amal Sholeh kita dihadapan Allah SWT.” Ujar dengan tegas Beliau pada saat sambutan.

Berjalannya kegiatan ini adalah bentuk kontribusi PC Pemuda Muslimin Indonesia dalam menyerdaskan Bangsa.

 

*Ahmad Yani

 

Baca Juga :

Kades Sirnabakti Diduga Menyalahgunakan Wewenang Dan Tidak Transparasi Anggaran

 

Paguyuban Pedagang Pantai Santolo P3S Gelar Tabligh Akbar sebagai Sukuran Dan Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H”

 

RELAWAN GERHANA MENGIKUTI PELATIHAN PENANGGULANGAN BENCANA BERSAMA BPBD KAB. GARUT