Gerakan Reformis Islam, Salurkan Bantuan dan Lakukan Do’a Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

Sosial333 Dilihat

Cianjur, SINARPRIANGAN – Paska Gempa yang terjadi senin silam di wilayah Kabupaten Cianjur , ORMAS GARIS ( Gerakan Reformis Islam ) Salurkan bantuan Logistik kepada Warga Cianjur yang terdapak gempa ( 26/11) di Kp rasamala, rt 02/08, desa padaluyu, kec cugenang, kab cianjur.

Bantuan logistik Diserahkan ke Posko Relawan Bantu Bencana untuk disalurkan ke korban terdampak yang lokasi sulit di jangkau oleh kendaraan roda empat.

Terpantau Ketua DPD GARIS ceng Iwa , menyalurkan Bantun Uang Tunai langsung ke Anak- anak yang terdampak Gempa sekaligus didaulat berkesempatan memberikan Tausiyah Kepada Warga yang terdampak , agar diberikan ketenangan dan ketabahan hati.

 

” Kami turut berduka dan belasungkawa atas musibah yang menimpa Saudara- saudara kami di cianjur , semoga diberikan ketabahan dan kekuatan ,”

terpantau oleh media, warga pun sangat antusias mengikuti tausiah dan Do’a Bersama sehingga tidak sedikit yang sampai menangis.

” Semoga dengan dilakukannya Do’a Bersama bisa menyembuhkan luka dan menghilangkan kesedihan Yang mendalam , Karena semua adalah ketentuan-Nya, mudah mudahan saudara saudara kita kembali bisa beraktifitas menata hidup seperti semula , Ungkap ceng iwa mengakhiri ,”. ( Red) ***