Gerakan Nelayan Tani Indonesia ” GANTI ” beserta jajaran KNPI pusat berikan bantuan untuk korban banjir bandang garut

Berita393 Dilihat

Garut Sinarpriangan Newscom.

Ketua Gerakan Nelayan Tani Indonesia ( Ganti Jabar ), Pam Riadi beserta Rombongan KNPI pusat kunjungi korban dampak banjir bandang garut juli tahun2022 di kp.sukaasih Rw 14 desa haurpanggung kecamatan tarogong kidul, kabupaten garut 31/07/22.

Dalam kunjunganya ketua Ganti Jabar dan rombongan KNPI pusat disambut oleh jajaran pengurus Ganti DPC Garut Dani ginanjar dan pembinanya Hj. Lina Rochayati, Ketua DPC PDIP garut Yudha Puja Turnawan beserta jajaran pengurus juga para simpasin militan PDIP, para Aktivis LSM/ormas serta pengurus lingkungan Rw/Rt setempat.

Terliput media, antusias warga korban terdampak banjir bandang ini menunggu menyambut kehadiran ketua ” GANTI ” Jabar ini, sekaligus bernostalgia dengan Bang Pam Riadi, karena beliau pernah menjadi bagian warga garut, dan seorang Aktivis yang dikenal berani berjuang membawa asfirasinya masyarakat garut ke tingkat pusat, ujar salah seorang simpatisanya.

Dalam Agenda kunjungannya, rombongan ” ganti ” dan KNPI ini memberikan bantuan berupa paketan sembako, untuk sekedar meringankan beban warga terdampak korban banjir bandang melalui pengurus Rw/Rt setempat.

Berikut cuplikan sambutan ketua DPW GANTI Jabar, Pam Riadi ditengah warganya menyampaikan prakata turut berduka atas musibah banjir bandang yang terjadi dikabupaten garut, kami hadir saat ini bukan mencari sensasi tapi ikhlas dan peduli garut pada khusususnya yang mana  masih lembur karuhunnya, juga menyampaikan bahwa bantuan yang dibawanya memang tidak seberapa jauh dari cukup, mungkin ini hanya sekedar meringankan beban tak kala bapak bapak pejuang napkah keluarga belum bisa beraktivitas kembali pasca musibah, sambil mendoakan semoga Allah.swt senantiasa kepada kita semua memberikan kesehatan, kesabaran ketabahan dalam menjalaninya dan tentunya tetap semangat berikhtiar, insha Allah akan terus berupaya ke pemerintah provinsi dan pusat untuk menyuarakan bantuan inpratuktur terutama untuk bangunan tempat tinggal yang rusak parah dan sarana ibadah pungkasnya.

Liputan : Endang supardin