GEBYAR FESTIVAL MUHARRAM 1444 H MEMBANGUN UKHUWAH ANTAR LEMBAGA PENDIDIKAN DI KECAMATAN PAKENJENG KABUPATEN GARUT

Olahraga122 Dilihat

GARUT, SINARPRIANGAN.COM – Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Panitia Gebyar Festival Muharram menyelenggrakan kegiatan perlombaan keagamaan dan olahraga yang digelar di Yayasan Badahiyatul Falah 2 Pakenjeng.

Lomba Futsal Gebyar Muharam 1444

“Kegiatan ini bertujuan untuk Membangun Ukhuwah antar Lembaga Pendidikan di Kecamatan Pakenjeng dan Mewujudkan Revolusi Mental Para Pelajar Menuju Insan yang Cerdas, Aktif, Kreatif dan Produktif yang dibingkai dengan Akhlaqul Karimah.” Ujar Sulton yang merupakan Penanggungjawab kegiatan. Rabu, (3/8/2022)

Festival ini dihadiri oleh beberapa Lembaga di Kecamatan Pakenjeng, diantaranya Ponpes YABAFA 1, SDN 1 Neglsari, Ponpes YABAFA 2, Ponpes Al-Hidayah, SMPIT Dimantara, Irsyadul Amal Garut, Pundi Amal Nusantara, Ponpes Nurul Falah Cinangsi, Daarul Arqom, Yayasan Al-Anshariyyah, Yayasan Al-Barkah, Ponpes Miftahul Hidayah Tugu, Al-Mujahidin, As-sakinah, YTI Fathurohman, Manarul Falah, Rumah Quran Daarul Fikri.

“Sebelumnya kami sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Pakenjeng, hanya saja tidak semua lembaga mengikuti kegiatan ini.” Ujar Enjang selaku Ketua Pelaksana Festival.

Kegiatan Festival ini dimulai sejak tanggal 1-4 Agustus 2022. Dan untuk mengakhiri kegiatan ini panitia mengadakan acara Tabligh Akbar pada Kamis, 4 Agustus 2022 pukul 19.40 WIB.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tentunya mendapat pertolongan Allah SWT.” Pungkas Sulton. ***

(Amang)