Fahad Fauzi Calon Anggota Legislatif DPRD Garut, Dapil 1 Siap Mengemban Amanah Rakyat

Berita, Politik1067 Dilihat

Garut, Sinarpriangan News- Berangkat dari segudang prestasi dan pengalaman di bidang politik maupun Organisasi, sehingga dirinya siap untuk mengemban amanah dari Rakyat atau masyarakat. Seperti halnya yang satu ini, tokoh muda Kabupaten Garut. Fahad Fauzi yang dulu pernah mencalonkan diri menjadi  Caleg di tahun 2019, namun pada saat itu dia sempat gagal hanya bisa memperoleh urutan kedua. Tetapi kali ini dirinya siap maju kembali dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Partai yang sama, yaitu Golongan Karya (Golkar)

“Saya maju di Dapil 1 dari Parta Golongan Karya. Untuk kali ini saya tidak akan muluk-muluk apalagi janji yang sering di lontarkan oleh Calon legislatif sebelumnya. “Tapi apabila Allah SWT  berkehendak dan menjadikan saya duduk di kursi legislatif nanti, Insya Allah saya siap untuk memegang amanah dari masyarakat,” ucap Farhad saat sosilaisasi dengan masyarakat yang ada di Perum Pamoyanan tiga, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Farhad Fauzi saat ini berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi, Kecamatan Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi , Leles dan Kadungora. Menurut Farhad “kalau saya berdasarkan pada basis keluarga yang berada di Dapil 1, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler juga Banyuresmi serta Leles, Kadungora,banyak rekan bermain waktu dulu dan dari kerja lainnya ada disini,” ujarnya, pada saat diwawancarai di tempat sosialisasi. Minggu, (17/12/2023).

Sedangkan Farhad juga menyebutkan, target kursi sendiri khusus di Dapil 1 Insya Allah sudah terbuka lebar dan banyak yang akan mendukung dirinya. Selain dari tim yang telah  disiapkan, mulai dari tingkat kecamatan, desa/kelurahan, RW dan RT, serta keluarga yang menjadi motor penggerak dirinya maju di Caleg 2024.

Adapun tujuan Farhad Fauzi sendiri maju di parlemen, untuk melanjutkan karena semua keluarganya berlatar belakang dari Golkar.

Yang keduanya lanjut Farhad, meneruskan perjuangan pemuda yang memang belum beres, yang hanya bisa kalau dirinya duduk di kursi legislatif atau DPRD, siap mendukung dan mengantarkan keluhan apapun dari masyarakat.

“Contohnya, seperti harus membantu warga masyarakat yang kesulitan, dari berbagai asfek, khususnya Infrastruktur sebagai akses peningkatan roda ekonomi masyarakat, dan jalan lingkungan selain itu juga Keluhan anak yang berhubungan dengan sekolah serta terkait Perda hubungan kelembagaan pemuda. Bahwa pemuda bukan hanya tanggungjawab legislatif, tentunya hal itu bagian atau tanggung jawab bersama, antara pihak pemerintah dan legislatif. Tapi Insya Allah, mari kita sama-sama mengucap Bismillah, apabila saya terpilih nanti tidak akan melupakan amanah dan selamanya akan siap untuk pegang amanah dari masyarakat,” tandasnya.

 

Pewarta Alfat

 

Baca Juga :

 

Pelantikan Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah

 

Hima Piaud STAI Al-musaddadiyah Garut Gelar Hakrab

 

Persigar Lolos 8 Besar Liga 3 Seri 1, Bupati Usulkan Tuan Rumah